5 Barang Super Mahal yang Bahkan Orang Kaya Tak Sanggup Membelinya

oleh Rizal
07:00 AM on Oct 23, 2015

Mindset kita tentang orang kaya selalu dikaitkan dengan daya beli mereka yang edan. Ya, tidak hanya tentang pemenuhan kebutuhan hidup yang lux alias mewah, orang kaya juga bisa membeli apa pun itu yang harganya mahal dan tidak umum. Sesaat kita jadi berpikir, jika tidak ada satu benda pun di dunia ini yang tak bisa dibeli oleh mereka. Padahal ternyata ada lho beberapa barang yang mahalnya tak ketulungan bahkan orang kaya pun tidak sanggup beli.

Baca Juga : 5 Kue Tart Paling Mahal yang Pernah Dibuat Manusia, Gimana Rasanya Ya?

Baca Juga
Blunder! 7 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Seperti deretan benda berikut yang dibanderol dengan tak wajar alias sangat mahal. Mungkin Bill Gates atau Warren Buffet bisa membelinya sih, namun bagi kebanyakan orang kaya lainnya membeli barang-barang ini sama artinya menguras harta sampai habis. Semahal apa sih? Berikut ulasannya.

1. Superyacht

Bagi ukuran orang yang normal, memiliki harta satu triliun rupiah sudah merupakan angka yang fantastis. Dengan semua uang ini, mereka bisa membeli apa pun termasuk sebuah boat mewah. Satu triliun juga cukup sih untuk sebuah yacht kelas menengah ke bawah. Namun sejumlah uang ini tidak akan pernah cukup untuk membeli sebuah Superyacht. Bagaimana tidak, harganya sendiri adalah $ 1 miliar lebih!

Dengan harga mencapai $ 1 miliar, orang kaya pun tak sanggup membeli benda satu ini [Image Source]
Dengan harga mencapai $ 1 miliar, orang kaya pun tak sanggup membeli benda satu ini [Image Source]
Superyacht sebenarnya sama seperti yacht biasa, hanya saja ukurannya sangat besar. Panjangnya sendiri sekitar 728 kaki. Tak cuma ukuran, soal fasilitas juga bisa dibilang gila. Superyacht punya banyak sekali ruangan mewah dengan fasilitas yang sangat beragam. Mulai dari kamar-kamar mewah, ruang olahraga, bioskop dan masih banyak lagi yang lainnya. Superyacht jadi yang paling besar di dunia dan pembuatannya sendiri baru akan selesai tahun 2018 mendatang.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA