4 Barang Nyeleneh Milik Penumpang yang Pernah Tertinggal di Mobil Driver Online, Bikin Geleng Kepala

Kalau sampai anak ketinggalan, mungkin saja orang tuanya kebanyakan pikiran

oleh Arief Dian
17:00 PM on Jul 22, 2017

Drama driver online selalu saja bikin penasaran netizen Indonesia. Memang ada-ada saja kelakuan mereka ini, mulai yang bikin tertawa, sedih, bahkan ngeselin. Tidak berhenti sampai di situ, lagi-lagi driver online bikin kejutan. Seperti beberapa waktu yang lalu ketika ada kejadian seorang anak penumpang yang sempat tertinggal di dalam mobil si driver. Pengguna medsos pun dibuat bingung bercampur ingin tertawa melihat hal tersebut.

Ternyata bukan hanya itu, sebenarnya kalau menengok ke belakang, masih banyak hal serupa yang terjadi, dalam hal ini ketika penumpang meninggalkan barang-barang tertentu. Bukan yang biasa-biasa tentu saja tapi super nyeleneh. Lalu seperti apa ceritanya? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Ternyata Beberapa Negara Ini Benderanya Terinspirasi Dari Majapahit Loh, Mana Saja Tuh
Bikin Emosi! Rombongan Pemuda Indonesia Ini Malah Sengaja Membentangkan Bendera Secara Terbalik

Seorang anak ketinggalan di kendaraan driver online

Beberapa waktu yang lalu, media sosial sempat heboh mengenai postingan dari instagram @dramaojol.id. Bagaimana tidak, ada barang nyeleneh yang sempat di kendaraan driver online. Bukan dompet, hape atau barang berharga lainnya, namun anaknya yang tertidur pulas yang ternyata tidak dibawa orang sang penumpang. Setelah mengetahui hal tersebut, si pengemudi mencoba membangunkan anak itu namun sepertinya dia masih tertidur dengan nyenyak.

Anak [image source]
Beruntung customer tadi segera menelpon kembali pengemudi itu untuk mengambil kembali anaknya. Setelah diposting di grup driver online, banyak dari netizen malah tertawa melihat unggahan tersebut. Sudah ratusan komentar yang kocak dari pengguna media sosial yang ikut pula meramaikan kejadian itu.

Daging ketinggalan di sate, ternyata  tumor

Kalau yang satu ini benar-benar bikin geleng kepala. Beberapa bulan yang lalu salah seorang driver mendapatkan rezeki nomplok saat ada daging ketinggalan. Karena pemilik daging tidak kunjung menghubungi dan takut daging membusuk, driver ini akhirnya memutuskan untuk menjadikannya sebuah sate. Tidak masalah bila nantinya Costumer menghubungi, tinggal ganti dengan daging yang lain.

Daging [image source]
Setelah dimakan oleh kedua teman driver itu ternyata costumer tadi mengabarkan untuk segera mengubur daging yang tadi tertinggal. Usut punya usut ternyata daging tersebut merupakan tumor yang baru saja diambil milik mertuanya. Mendengar hal tersebut kedua teman driver online itu segera muntah-muntah. Kisah ini diposting oleh akun FB Panji Nugraha dan sempat viral beberapa bulan yang lalu. Meskipun kocak, masih banyak orang yang meragukan unggahan dari Panji Nugaraha ini.

Hape  ketinggalan dapat jodoh menawan

Sempat viral, kisah mengenai gadis yang meninggalkan hape miliknya saat sedang naik jasa driver online. Usut punya usut baik penumpang dan drivernya sepertinya terlibat perasaan ketika bertemu pada saat pertama kalinya. Sang driver online itu berpikir kalau dengan mengembalikan hape milik penumpangnya bisa jadi kesempatan buat modus.

Gebetan [image source]
Akhirnya pengemudi itu datang menemui sang costumer dengan cara yang berbeda. Tidak hanya membawa hape yang ketinggalan, pria ini juga membelikan bunga serta donut manis untuk gadis tersebut. Setelah diposting di dunia maya berita ini menjadi buah bibir netizen dan kebanyakan dari mereka mendukung untuk kedua pasangan ini melanjutkan hubungannya.

Paket misterius, ternyata sabu-sabu

Salut dengan driver ojek yang satu ini, pasalnya karena jasanya akhirnya narkoba tidak jadi diedarkan. Berawal dari orderan aneh yang dilakukan oleh salah seorang pelanggan untuk mengantarkan sebuah barang. Tanpa berpikir panjang, driver ini segera mengirimkan barang tersebut. Namun sempat mengganjal di perjalanan, customer tadi nampaknya tidak jelas dan ngelantur saat ditanya mengenai barang yang dia kirim.

Narkoba [image source]
Namun saat ditelpon kembali, nomornya tidak aktif. Merasa tidak beres dengan barang yang sengaja ditelantarkan pelanggan ini, sang driver sengaja menelpon polisi. Benarlah dugaannya, ternyata barang itu merupakan sebuah sabu-sabu.

Ada-ada saja ya kelakuan para customer driver online di Indonesia ini. Mulai dari anak hingga narkotika pernah ditinggalkan saat mereka mereka menggunakan jasa driver online. Meskipun begitu kita mesti diacungi jempol pada para pengemudi ini, pasalnya mereka benar-benar loyal dan jujur saat bekerja.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA