Awas Jangan Tertipu! Barang-Barang Ini Terbuat dari Cokelat Loh

oleh Rahma Muliani
09:27 AM on Jan 31, 2016

Siapa yang tidak menyukai cokelat, rata-rata orang begitu menyukai cokelat karena rasanya manis itu dapat membuat perasaan lebih tenang dan juga nyaman. Belum lagi bentuknya yang bermacam-macam, mulai dari bulat, kotak, hati dan masih banyak lagi.

Cokelat memang dapat dilelehkan dan dibekukan dengan mudah. Maka dari itu, cokelat bisa dibentuk dengan berbagai macam kreasi. Seperti beberapa kreasi di bawah ini, yang membuat kita tertipu kalau barang ini ternyata terbuat dari cekelat.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

1. Pisau Lipat Cokelat

Pisau lipat yang kamu lipat di bawah ini bukanlah pisau lipat sungguhan. Pisau lipat yang tertata rapih di dalam box nya ini sebenarnya adalah lilin yang dibentuk sedemikian rupa hingga membentuk seperti layaknya pisau lipat sungguhan.

Pisau Cokelat [image source]
Pisau Cokelat [image source]
Cokelat Pisau Lipat ini diproduksi di Paris dengan bahan dasar cokelat. Cokelat yang digunakan adalah cokelat terbaik di Swiss. Kalau kita gigit, pisau lipat ini terdapat hazelnut di dalamnya loh. Lezat sih, tapi sayang gak yaah memakannya.

2. Laptop dan Keyboard Cokelat

Kreasi dari cokelat tidak berhenti sampai di situ. Kali ini cokelat dibentuk sedemikian rupa hingga menyerupai sebuah laptop. Eits, tungu dulu, sepertinya bukan menyerupai, tapi ini sangat-sangat mirip dengan laptop aslo. Kita tetlah tertipu olehnya.

Keyboard Cokelat [image source]
Keyboard Cokelat [image source]
Keyboard yang di bawahnya juga terbuat dari cokelat nih. Waah, kalau model keyboardnya kayak gini sih, lama-lama hurufnya bisa hilang satu-persatu lagi. Ya, palagai kalau bukan kita yang memakannya. Ada-ada saja yaa ide pembuatan cokelat yang satu ini.

3. High Heels Dan Sneakers Cokelat

Sepatu wanita yang satu ini sangat cantik bukan. Pasti ada banyak wanita yang ingin memakainya. Namun sayang, sepatu ini tidak bisa digunakan sesuai fungsinya, karena sepatu ini terbuat dari cokelat yang dibentuk menjadi seperti high heels sungguhan.

High Heels Cokelat [image source]
High Heels Cokelat [image source]
Sepatu lelaki yang di bawahnya juga terbuat dari cokelat loh. Terlihat keren dan seperti aslinya banget yaa. Sepatu ini dibuat dalam rangka ulang tahun Nike yang ke 25 tahun. Terbuat dari perpaduan cokelat asli dan cokelat putih.

4. Sabun Dan Pasta Gigi Cokelat

Cokelat yang satu ini juga tidak untuk dimakan, tetapi sebagai alat mandi pengganti sabun. Katanya sih, cokelat baik untuk kesehatan kulit kita, karena mengandung antioksidan dan fitonutrien yang sangat berguna untuk kesehatan kulit.

Sabun Mandi Cokelat [image source]
Sabun Mandi Cokelat [image source]
Selain sabun, ada juga pasta gigi yang terbuat dari cokelat. Pasta gigi dengan rasa cokelat ini cukup populer di Filifina. Bubuk coklat yang menjadi bahan campuran pada pasta gigi ini dapat melindungi gigi. Tapi jangan coba-coba memakannya yaa, karena benda ini mengandung fluoride.

5. Mobil Ferrari Cokelat

Kamu tahu dong sama mobil balap yang satu ini. Ini bukan mobil sungguhan tapi dan juga tidak bisa dijalankan. Karena mobil ini terbuat dari cokelat yang dibentuk menjadi seperti mobil Ferrari. Entah berapa banyak cokelat yang dibutuhkan dalam proses pembuatannya.

Mobil Balap Dari Cokelat [image source]
Mobil Balap Dari Cokelat [image source]
Mobil cokelat ini diciptakan di Italia dan terbuat dari cokelat Belgia. Waktu pengerjaannya cukup lama juga loh, kurang lebih satu tahun. Pasti prosesnya sangat rumit yaa kalau waktu pengerjaannya selama itu. Kamu tertarik memiliki mobil seperti ini?

Gimana readers? Tertipu kah kamu saat pertama kali melihat benda-benda ini?. Pasti jika tidakdiberi tahu sebelumnya, kamu tidak akan tahu nih kalau benda ini tidaklah asli melainkan terbuat dari cokelat. Tertarik untuk memakannya gak nih? hihi..

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA