Inilah Barang-Barang Aneh Yang Dibawa Saat Traveling

oleh Alfry
12:39 PM on Oct 28, 2014

Saat memutuskan untuk traveling pasti hal pertama yang dilakukan adalah mempersiapkan barang-barang perlengkapan yang dibutuhkan selama perjalanan hingga di destinasi tujuan. Sebagian traveler memilih untuk membawa sedikit barang bawaan dengan pertimbangan agar praktis, namun tidak sedikit pula traveler yang membawa perlengkapan yang sangat banyak dengan dalih agar kebutuhan selama traveling dapat terpenuhi.

Artikel Seru Lainnya: Inilah 5 Planet Alternatif Calon Pengganti Bumi

Diantara barang-barang perlengkapan yang dibawa para traveler ternyata ada beberapa barang yang terlihat unik bahkan terkesan aneh dan kadang barang-barang tersebut tidak pernah terpikirkan oleh traveler pada umumnya. Apa saja barang-barang aneh tersebut? Inilah barang-barang aneh yang dibawa saat traveling.

Baca Juga
Bukan Hanya Indonesia, Ternyata 4 Negara Ini juga Cinta Mati dengan Jengkol dan Petai
Mengenal Kecubung, Tanaman Berbahaya yang Sering Disalahgunakan Anak Muda Buat Mabuk

1. Bantal Anti Jetlag – Bantal Ajaib Penangkal Mabuk Udara

Buat traveler yang memutuskan pergi ke tempat yang jauh sehingga membutuhkan akses udara untuk mencapai lokasi tersebut dan takut akan mabuk pasca terbang atau jetlag kini tidak perlu khawatir lagi akan hal itu. Anda bisa membawa bantal ajaib satu ini untuk meredam jetlag.

Bantal Anti Jetlag
Bantal Anti Jetlag

Namanya adalah Ostrich Pillow, merupakan bantal terobosan baru yang dapat membantu melawan jetlag. Meski namanya adalah bantal namun benda satu ini tidak dipakai untuk alas tidur tapi di pakai dikepala. Bentukknya yang aneh membuat pemakainya seperti alien, namun soal manfaat jangan ditanya, bantal satu ini dapat meredam suara berisik dan cahaya yang mengganggu mata.

Selanjutnya: 2. Sauna Portabel – Bisa Nyalon Di Mana Saja

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA