Banyak Pria Inggris Operasi Puting Agar Mirip Beckham

oleh Admin
08:46 AM on Sep 30, 2014

David Beckham adalah salah satu pria yang menjadi role mode di seluruh dunia. Para pria menjadikan Beckham sebagai sosok ideal dan mendekati sempurna, terutama fisiknya yang sering membuat para wanita jatuh cinta. Salah satu bagian tubuh Beckham yang menjadi inspirasi para pria Inggris adalah bentuk puting payudaranya.

Selama ini operasi plastik lebih banyak dilakukan para wanita, terutama operasi plastik payudara. Namun di kalangan pria ada juga operasi plastik puting payudara agar bentuknya sempurna. Di Inggris, terjadi peningkatan permintaan operasi puting payudara di kalangan pria. Mereka ingin bentuk yang sempurna seperti milik David Beckham. Penurunan berat badan dan bertambahnya usia sering membuat puting para pria turun dan kendur, sehingga mereka ingin memperbaikinya lagi dengan cara operasi plastik.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Beckham
Beckham

Sama seperti para wanita, para pria tidak keberatan mengeluarkan banyak uang untuk melakukan operasi plastik. Mereka harus mempersiapkan dana setidaknya sekitar Rp 395 juta untuk mendapatkan bentuk puting idaman. Jeyaram Srinivasan, seorang dokter bedah dari Royal Preston Hospital membeberkan fakta bahwa dia rata-rata melakukan operasi puting sebanyak 40 kali dalam setahun. Sebagian besar pasiennya datang karena baru saja menurunkan berat badan. Sebagian lagi memiliki puting terlalu besar. Mereka sering tidak percaya diri jika harus membuka baju saat berolahraga di gym.

“Selama bertahun-tahun, operasi plastik selalu dikaitkan dengan perempuan, laki-laki bahkan tidak mau membicarakannya. Tapi sekarang mereka mengatakan jika bisa melakukan sesuatu untuk membuatku tampak lebih menarik dan aku sanggup membayarnya, aku akan melakukannya,” ujar dr Jeyaram.

Para pasien pria yang datang sering menyebutkan ingin memiliki puting payudara seperti David Beckham. Bentuknya yang simetris, kecil dan sedikit gelap dianggap sempurna di kalangan pria dan wanita.

Baca Juga :5 Momen Paling Memalukan Para Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA