7 Bangsawan Kerajaan yang Menikahi Keluarga Sedarahnya Sendiri

oleh Tetalogi
15:00 PM on Apr 8, 2016

Kisah bangsawan kerajaan memang selalu menarik untuk diikuti. Dengan banyak sekali yang harus dipertaruhkan, keluarga kerajaan di seluruh dunia harus menjaga agar garis darah keturunan mereka tetap bersih agar tetap bisa menjadi penerus tahta. Karena itulah pernikahan menjadi sarana strategis untuk menjaga hal ini.

Demi menjaga agar tahta tetap berada dalam garis keturunan yang sama, beberapa bangsawan kerajaan memilih untuk menikahi keluarganya sendiri. Namun semua itu bukan tanpa resiko, karena pernikahan dengan seseorang yang masih memiliki hubungan sedarah bisa menimbulkan masalah genetis, kesehatan, dan masalah pertumbuhan.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

1. Monomotapa dari Zimbabwe

Beberapa kerajaan di Afrika melakukan praktik incest atau pernikahan sedarah sejak beberapa dinasti, termasuk Monomotapa dari Zimbabwe. Raja sangat aktif dalam poligami, bahkan salah satu raja yang pernah berkuasa memiliki hingga lebih dari 3000 istri.

Raja Monomotapa [Image Source]
Raja Monomotapa [Image Source]
Istri utamanya adalah para saudari atau anak perempuannya. Jika seseorang yang bukan raja mencoba untuk menikahi anak perempuannya, mereka bisa dihukum mati.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA