Bangsa Reptilian, Alien yang Diduga Berusaha Menguasai Bumi

Diam-diam mereka berupaya untuk bisa mengendalikan manusia dan semua yang ada di dunia.

oleh Aisyah Putri
09:00 AM on Mar 2, 2017

Berbagai teori telah dikemukakan mengenai bagaimana manusia diciptakan, apa saja yang terjadi di dunia ini, siapa yang mengontrol dunia, dan ada rahasia apa di balik peristiwa-peristiwa. Ada yang menjelaskannya dari sudut pandang sains seperti Einstein, Darwin, dan Newton. Ada pula yang mengemukakan teorinya berdasarkan tafsir dari kitab suci dan kitab kuno. Sebagian lagi mengemukakan teori berdasarkan wahyu atau sesuatu yang hanya ia ketahui seorang sehingga tak jarang jika teorinya sulit diterima.

David Icke termasuk ke dalam golongan pencetus teori yang entah ilhamnya berasal dari mana. Uniknya, apa yang ia kemukakan cukup bisa diterima akal sehingga banyak orang yang mempercayai apa yang ia katakan. Teorinya yang cukup terkenal adalah adanya bangsa Reptilian yang kini tengah mengontrol kehidupan di Bumi.

Baca Juga
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya

Berbeda dengan teori agama yang menyebutkan Tuhan sebagai pengontrol alam semesta, David Icke yakin bahwa pengontrol manusia hidup berdampingan dengan apa yang ia kontrol. Reptilian, sejenis alien selama ini hidup dengan bersembunyi di Bumi. Tempat bersembunyi mereka bukan di hutan atau gunung, melainkan di balik tubuh manusia. Dengan begitu Reptilian bisa dengan mudah mengontrol pikiran manusia.

Asal Muasal Reptilian

Belum ada yang tahu pasti dari mana sebenarnya Reptilian berasal. Ada yang menyebut Reptilian adalah penduduk asli Bumi yang hidup di jaman dinosaurus. Mereka kemudian menemukan cara untuk melintasi ruang angkasa dan berpindah-pindah dari satu planet ke planet lain. Hingga akhirnya mereka kembali mengunjungi Bumi.

Reptilian diyakini hidup di Bumi jauh lebih lama sebelum manusia [Image Source]
Ada pula yang berpendapat Reptilian berasal dari gugusan bintang Draco. Secara harfiah, draco sendiri berarti naga yang juga merupakan sejenis reptile.  Asal muasal bangsa Reptilian ini masih menjadi perdebatan. Jangankan asalnya, keberadaan bangsa Reptilian ini saja masih belum bisa dibuktikan.

Sebagian Manusia adalah Peranakan Reptilian

Dengan meminjam kosa kata dari novel Harry Potter, Reptilian dibedakan menjadi darah murni dan darah campuran. Darah murni lahir dan tumbuh dengan bentuk Reptilian. Sementara darah campuran, yaitu persilangan antara bangsa Reptilian dan manusia lahir dan tumbuh layaknya orang-orang normal. Persilangan di sini tidak terjadi karena hubungan antara dua makhluk yang berbeda tersebut, melainkan penggantian DNA manusia yang dilakukan oleh Reptilian sehingga menghasilkan manusia dengan pikiran yang mudah dikendalikan. Darah campuran inilah yang memegang peranan besar pada pengontrolan isi Bumi.

Perhatikan bagian mata George W. Bush yang menyerupai mata reptil [Image Source]
David Icke mengatakan bahwa Reptilian darah campuran tidak menyadari bahwa ia sebenarnya bukanlah manusia murni. Ia tidak pernah merasa tubuhnya bisa dikendalikan oleh makhluk lain. Karena itu, meski ditanya, ia tidak akan mengaku sebagai Reptilian.

Orang-orang Penting Dunia adalah Reptilian

Apa yang akan kamu lakukan jika orang di sekitarmu ternyata adalah Reptilian? Siapa tahu orang yang kamu idolakan ternyata tidak sepandai yang dikira. Apa yang ia katakan dan lakukan bisa jadi dikontrol oleh makhluk asing dan tidak ada yang menyadarinya, termasuk sang idola tersebut. Bangsa Reptilian diduga memiliki intelegensi yang jauh di atas manusia. Karena itu ia bisa merancang strategi untuk membuat penduduk dunia mencintainya dan mengangkatnya sebagai pemimpin. Apa yang dilakukan Reptilian ini selalu berhasil. Tokoh-tokoh berpengaruh saat ini mungkin saja adalah keturunan Reptilian. Bersama-sama mereka mengatur kegiatan manusia murni di dunia.

Putin yang menduduki peringkat pertama sebagai orang paling berpengaruh di dunia dituduh sebagai Reptilian [Image Source]
Beberapa tokoh yang diduga memiliki hubungan dengan bangsa Reptilian adalah pemimpin-pemimpin Amerika Serikat yang paling berpengaruh mulai dari Abraham Lincoln, Bill Clinton dan istrinya, Hillary, George Bush Sr. dan Jr., hingga Barack Obama. Dugaan ini bermula dari kecerdasan mereka dan kemampuan mereka dalam mempengaruhi dunia. Tapi tentu saja bukan hanya itu, ‘bukti’ lain memperlihatkan mereka terlihat seperti reptile. Beberapa orang dengan yakin mengatakan melihat wajah George Bush Jr. sempat berubah sedikit menjadi seperti kadal saat berbicara di televisi.

Ciri-ciri Reptilian Darah Campuran

Reptilian rupanya bisa dikenali dengan mudah. Ada beberapa ciri-ciri manusia yang hidupnya bergantung pada bangsa dari dunia lain. Ciri-ciri yang paling mudah dikenali adalah bentuk fisiknya. Reptilian biasanya berasal dari ras kaukasoid, bermata hijau, biru, atau coklat caramel, memiliki rambut pirang atau merah. Membaca ini membuat kita lega ya karena orang Indonesia asli tidak memenuhi ciri-ciri Reptilian sehingga kecil kemungkinan untuk dicurigai. Tentunya ada pengecualian seperti Barack Obama yang berkulit dan berambut hitam tapi memiliki darah kaukasoid sehingga ia pun masih menjadi sasaran kecurigaan.

Sang Ratu Inggris yang telah berkuasa selama 60 tahun memiliki ciri-ciri fisik Reptilian [Image Source]
Ciri-ciri lainnya, Reptilian sangatlah cerdas dan menyukai sains. Ia juga memiliki indra penglihatan dan pendengaran yang tajam. Mengingat Reptilian tidak memiliki hubungan positif dengan manusia, tentunya mereka tidak memiliki simpati pada penduduk Bumi. Jika ada yang memiliki ciri-ciri di atas dan pernah menyaksikan UFO atau alien, maka tak diragukan lagi, dia adalah keturunan Reptilian.

Teori konspirasi Reptilian ini masih belum bisa dibuktikan. Walau begitu, 12 juta orang di Amerika mempercayai keberadaannya. Kamu boleh percaya nggak percaya. Tapi rasanya sulit ya percaya pada teori yang terdengar mengada-ada.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA