Hendak Dikremasi, Pria Ini Bangkit Lagi Dari Kematian

oleh Ayu
09:49 AM on Jan 2, 2015

Kematian adalah sebuah rahasia alam yang seringkali tak kita duga. Pun dengan fenomena di mana pelakunya mendadak hidup kembali. Meski jarang terjadi, namun ada beberapa kejadian nyata di dunia, di mana jenazah yang hendak dikebumikan atau dikremasi, ternyata masih hidup.

Hal yang sama terjadi pada seorang pria di India. Tuan Shin yang berusia 72 tahun, mendadak kolaps saat sedang memberi makan sapi-sapinya. Ia tak sadarkan diri sampai seorang cucunya, Banda, menemukan sang kakek dalam keadaan sudah tak bernyawa. Karena saat ia mencoba mengecek detak jantungnya, Banda tak bisa menemukannya.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Hendak Dikremasi, Pria Ini Bangkit Lagi Dari Kematian ROCKETNEWS24
Hendak Dikremasi, Pria Ini Bangkit Lagi Dari Kematian ROCKETNEWS24

Tak berapa lama kemudian, seorang dokter didatangkan untuk memastikan keadaan Tuan Shin. Sayangnya, dokterpun beranggapan demikian. Pria tua itu disebut sudah meninggal dunia. Mengetahui kabar menyedihkan ini, keluarga yang masih memegang adat istiadat kuat ini segera menyiapkan sebuah upacara pemakaman untuk kakek mereka. Lagu untuk pemakaman dan doa-doa dinyanyikan, bahkan sebuah persiapan untuk upacara kremasi dilakukan.

Namun ada suatu kejadian yang membuat mereka kaget. Karena tiba-tiba saja, Tuan Shin bangun dari pembaringannya, sesaat sebelum ia akan dikremasi. Dilansir dari Rocketnews24, keluarga Shin yang mengalami keterbatasan ini sempat shock mengetahui bahwa Shin kembali hidup. Padahal tadinyaBanda dan dokterpun sudah mengatakan bahwa pria itu meninggal dunia.

Meski kenyataan ia bangun dari kematian sedikit menakutkan, namun keluarga cukup lega bahwa Shin masih hidup. Menurut kabar terakhir, Shin sekarang masih hidup dengan kondisi yang baik-baik saja. Ia bahkan masih bisa berkelakar dan berkata bahwa sebaiknya orang-orang memastikan bahwa seseorang benar-benar meninggal, bukan mati suri seperti dirinya. Uniknya, tak ada yang menanyakan bagaimana hal ini bisa terjadi.

Well, mungkin ini adalah keberuntungan dan pengalaman unik yang kebetulan menimpa keluarga Shin. Untung saja kakek tersebut sempat bangun, sebelum kremasi dilakukan

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA