Pria Hubei Ini Menangis Dan Bangkit Dari Kematian

oleh Ayu
08:38 AM on Jan 30, 2015

Kematian bisa menjadi hal yang menyedihkan. Tak ada yang bisa mengatur kehidupan dan kematian selain Sang Pencipta. Namun, ada hal yang bisa disyukuri dari kisah seorang pria Hubei di China berikut ini.

Dilansir dari Shanghaiist (28/1), pria tersebut sebelumnya sudah koma dan akhirnya dinyatakan meninggal dunia oleh dokter. Pihak keluarga yang sangat berduka cita akhirnya menggelar pemakaman untuk mempersiapkan kepergiannya meninggalkan duniawi.

Baca Juga
Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia

Pria Hubei Yang Dikira Meninggal, Menangis Dan Bangkit Dari Kematian SHANGHAIIST
Pria Hubei Yang Dikira Meninggal, Menangis Dan Bangkit Dari Kematian SHANGHAIIST

Guo, nama pria itu, memang adalah seorang perokok berat. 3 bulan yang lalu ia menderita pendarahan otak dan tak sadarkan diri. Selanjutnya, selama 3 bulan ini Guo jatuh koma sampai dinyatakan meninggal beberapa hari lalu. Tak disangka, sebuah keajaiban yang juga membuat beberapa orang merinding, terjadi menjelang dimakamkannya pria 45 tahun ini.

Begitu akan dibawa ke pemakaman, keluarga menyadari bahwa tubuh pria ini mulai bernafas. Ia juga terisak dan menitikkan air mata. Tentunya ini menjadi hal yang baik dan seolah timbul harapan dari para keluarga agar Guo hidup kembali. Ia pun segera dibawa ke rumah sakit.

Saat dokter mencoba menganalisa kondisi Guo, ia mengatakan bahwa sebaiknya keluarga menunggu lagi sedikit lebih lama. Hal ini untuk memastikan bahwa pria itu memang benar-benar hidup kembali. Setidaknya ada kemampuan bicara, kinerja otak dan motorik yang mengalami kemajuan. Hal ini juga dilakukan untuk bisa melihat sejauh mana kerusakan otak yang dialaminya.

Setelah beberapa waktu, tampaknya keluarga sangat senang karena bisa membawa Guo pulang kembali ke rumah. Pria asal Hubei tersebut akhirnya dinyatakan bisa pulang setelah mengalami beberapa asesmen. Keberuntungan dan kesempatan hidup kembali seperti ini juga terjadi di India beberapa waktu lalu. Seorang kakek hampir dikremasi, sampai akhirnya dia bangun kembali dan kembali sehat, bahkan bisa bercanda tentang kisah kematiannya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA