Balita Terbawa Layang-Layang Raksasa Dan Jatuh Dari Ketinggian 20 Meter

oleh Ayu
09:59 AM on Mar 17, 2015

Seorang balita terbawa layang-layang karena tubuhnya terbelit benang. Kejadian mengerikan ini berlangsung singkat dan sangat cepat hingga bocah lima tahun itu akhirnya jatuh dan dijemput oleh maut.

Baca Juga :5 Orang ini Selamat dari Hukuman Mati

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Van Minh Dat, anak berusia lima tahun yang sedang membantu ibunya berjualan minuman di festival layangan tersebut. Di tengah-tengah keramaian, tak ada yang menyangka hal itu akan terjadi. Apalagi saat layangan raksasa dengan gambar bendera Vietnam itu mulai diterbangkan ke angkasa.

Dat terangkat dan terayun di udara sebelum jatuh dari ketinggian 20 meter via Dailymail

Layangan raksasa itu memang cukup besar, bahkan untuk ditunggangi orang dewasa sekalipun. Diduga kaki Dat terjerat tali layangan. Saat diterbangkan, banyak orang histeris karena melihat ada anak balita terbawa layang-layang tanpa pengaman.

Layang-layang tersebut sudah berada pada ketinggian sekitar 20 meter. Ketik sudah cukup tinggi, tidak banyak orang yang siap mengantisipasi. Van Minh Dat yang malang jatuh tak lama kemudian dan mengalami luka cedera serius. Sayang, nyawanya tak bisa diselamatkan karena ia meninggal saat perjalanan menuju rumah sakit.

https://www.youtube.com/watch?v=IK3BHzBvbJw

Baca Juga :10 Fakta Tentang Korea Utara Yang Bikin Kamu Tercengang

Bibi Dat mengatakan bahwa layangan raksasa itu sempat beberapa kali jatuh ke tanah karena cuaca yang tak menentu. Talinya juga sempat menyambar meja dan kursi yang ada di sana. Saat kejadian, Dat hendak mengambil botol minuman ringan yang terhempas. Namun ternyata saat itu ia terjerat tali layangan dan beberapa orang berusaha menyelamatkannya.

Namun layangan terlanjur naik dan tak bisa dihentikan. Seorang saksi mata melihat seertinya Dat sempat terlepas dari tali, namun hendak meraih tali lainnya. Namun maut memang tak bisa ditolak sehingga Dat akhirnya meninggal dalam kejadian tersebut. Meski disebut sebagai kecelakaan, namun kasus ini akan melalui proses investigasi oleh polisi.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA