VIDEO: Super Lucu, Bocah-Bocah Meniru Gaya Pembalap Motor GP dengan Sepeda

oleh Admin
12:13 PM on Mar 11, 2015

Masa kecil bisa dibilang sebagai masa paling menyenangkan. Ada banyak waktu bermain dan juga menghabiskan waktu bersama teman-teman di kompleks rumah. Jika sudah bosan bermain, mengeluarkan sepeda bisa jadi alternatif. Namun yang dilakukan oleh sekelompok bocah-bocah cilik ini sungguh luar biasa dan memacu adrenalin!

Baca Juga
Nostalgia Ksatria Baja Hitam, Pahlawan Anak Generasi 90-an yang Nggak Terlupakan
Ini Nih 5 Produk yang Dulunya Hits Banget tapi Sekarang Begitu Susah Ditemui

Anak-anak yang tinggal di Enrekang, Sulawesi Selatan ini seperti meniru para pembalap MotoGP yang berada di sirkuit saat perlombaan. Berbeda dengan Valentino Rossi yang memakai motor berharga ratusan juta, bocah-bocah ini memanfaatkan sepeda yang mereka punya dan jalan di dekat rumahnya untuk dijadikan arena balapan. Beraksi layaknya pembalap profesional, mereka ‘ngepot’ dan membelok dengan sudut yang curam dan melindungi kaki mereka dengan alat yang mereka buat sendiri.

Mereka memutari jalan, berbelok dan memacu sepedanya dengan kencang. Hebatnya, tidak ada yang terjatuh lho! Sepertinya mereka sudah berlatih setiap harinya. Sungguh bahagia jadi anak kecil bukan? Mendapatkan apa yang diinginkan tidak seribet orang dewasa. Tapi ingat, jangan praktikkan hal ini jika belum terbiasa ya! Bagaimana menurut Anda tentang aksi anak-anak ini?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA