Ingin Pamer, Pemuda Nekat Bakar Organ Intimnya

oleh Widowati
13:30 PM on Jan 9, 2015

Kadang ada banyak hal bodoh yang bisa mengakibatkan penyesalan seumur hidup. Maksud hati ingin pamer, tapi pemuda ini mempertaruhkan ‘masa depan’nya. Foto ini menjadi viral sebab banyak orang berpikir tindakan ini sungguh bodoh hanya demi pamer di sosial media.

Baca Juga :Di China Telur Direbus dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Sudah hal yang wajar bagi remaja untuk menunjukkan siapa diri mereka, terutama di sosial media. Biasanya pamer yang dilakuan adalah pamer sedang makan apa, sedang nongkrong dimana, gadget terbaru dan sebagainya. Namun pemuda ini sungguh luar biasa nekatnya, dia membakar organ intim untuk difoto dan disebar ke Facebook, Twitter dan Instagram.

Ingin Pamer, Pemuda Nekat Bakar Organ Intimnya
Ingin Pamer, Pemuda Nekat Bakar Organ Intimnya

Seorang Stomper menuliskan bahwa dia terkejut melihat foto-foto mengerikan itu disebar melalui sosial media, seperti dilansir oleh stomp.com.sg. Pemuda yang tidak diketahui identitasnya itu tampak tersenyum dalam foto yang tersebar. Lalu seseorang mulai membakar bagian organ intimnya dan api itu dengan cepat membakar seluruh bagian yang seharusnya dilindungi tersebut.

Baca Juga : Moment Memalukan Selebriti Dunia, Dari Lupa Pakai CD Sampai Baju Melorot

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut. Namun Stomper yang melaporkan yakin bahwa kejadian itu di Singapura. Para netizen dengan cepat bereaksi atas foto-foto mengerikan tersebut. Mereka menganggap foto seperti ini tidak pantas disebarkan di sosial media sebagai ajang pamer. Ditambah lagi tindakan membakar organ intim dianggap sebagai tindakan bodoh dan mempermalukan diri sendiri.

Ingin Pamer, Pemuda Nekat Bakar Organ Intimnya 2
Ingin Pamer, Pemuda Nekat Bakar Organ Intimnya 2

Para netizen juga menganggap pemuda tersebut barangkali sudah tidak waras sebab apa yang dilakukan tidak masuk akal. Tidak diketahui juga apakah si pemuda baik-baik saja atau cedera setelah melakukan hal bodoh ini.

“Saya kebetulan melihat foto-foto ini di Facebook. Teman-teman saya memostingnya. Saya terjejut bahwa pemuda ini nekat memosting foto tersebut secara online,” demikian tulis Stomper. Well, jangan ditiru ya!

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA