Bai Ling Menjadi Sorotan Akibat Busana Yang Dikenakannya

oleh didi
08:26 AM on Nov 26, 2014

Aktris Bai Ling baru saja menyelesaikan promosi film terbarunya “The Key” dalam The Real Experimental Film Festival yang digelar di Beverly Hills, California baru baru ini. Namun, penampilannya di sana menjadi sorotan karena Bai Ling terlihat hampir bugil dalam kostum hitam yang dikenakannya.

Aktris berwajah eksotis itu hanya mengenakan pakaian apa adanya yang cuma menutup bagian paling intimnya. Bai Ling mengenakan baju hitam berbentuk kunci yang menutupi bagian payudaranya. Bahkan untuk bawahannya, Bai Ling mengenakan rok jaring-jaring terbuka dengan detail bunga berwarna merah untuk menutupi bagian kewanitaannya.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Bai Ling Menjadi Sorotan
Bai Ling Menjadi Sorotan

Bai Ling yang beradu akting dengan David Arquette di film ini hanya menggunakan selembar tipis kain berbentuk kunci untuk menutupi payudaranya. Sebagai aksesoris tambahan, Bai Ling juga mengenakan kalung berbentuk kunci.

Jika pada bagian atas adalah kunci, maka di bagian bawah adalah gemboknya. Rok yang dikenakan Bai Ling didesain sedemikian rupa dengan jaring-jaring di bagian depan yang membuat imajinasi semakin liar. Bai Ling sengaja meletakkan desain bunga mawar untuk menutupi kewanitaannya.

Pakaian yang dikenakan Bai Ling mungkin jauh dari kesan elegan, bahkan bisa jadi membuat orang menggeleng-gelengkan kepala. Melalui akun twiter resmi miliknya, dia mengatakan bahwa dirinya sendiri yang membuat kostum aneh tersebut. Bai Ling terlihat sangat percaya diri dengan kostum rancangannya tersebut. Menurut selebritis berusia 48 tahun itu, pakaian tersebut terinspirasi dari film terbarunya ini “The Key”.

“Aku menciptakan kunci dalam gaun malam ini. Kunci ini sama seperti pria & wanita. Jadilah lembut namun berani,” tulisnya dalam akun Twitter @realbailing.

Penampilan Bai Ling yang terlalu sederhana ini, tentunya disambut oleh berbagai komentar. Banyak yang menganggap, wajah Bai Ling memang begitu cantik untuk perempuan berusia 48 tahun, namun selera berpakaiannya rendah. Bahkan ada pula yang menyebut gayanya ini seperti sampah.

Sementara itu, film “The Key” sendiri merupakan film drama dewasa yang rilis pada tanggal 21 November 2014 lalu. Film ini juga dibintangi oleh David Arquette dan Kate Dalton. Wow, tampaknya artis yang satu ini terlalu berani dalam mengekspresikan gaya berbusananya. Menurut Anda sendiri bagaimana gaya busana Bai Ling tersebut ?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA