Nikmati Backpackeran Murah ke 5 Negara ini!

oleh Alfry
09:20 AM on Nov 8, 2014

Traveling ala backpacker mulai digandrungi oleh para traveler di seluruh penjuru dunia. Bukan hanya karena dapat berkeliling dunia dan mengunjungi tempat-tempat keren saja yang menjadi alasan untuk traveling, namun minimnya anggaran juga menjadi faktor pendukung dalam melakukan perjalanan.

Baca Juga : 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai

Baca Juga
Ayam Bakar Rasa Mantan, Kelezatan yang Pasti Bikin Kamu Gagal Move On
5 Makanan Khas Indonesia Ini Ternyata Sukses Bikin Bule-Bule Ketagihan

Jika kebanyakan orang berpendapat bahwa hanya orang-orang mampu saja yang dapat melakukan traveling keberbagai tempat di belahan dunia maka itu tidak benar. Bagi traveler yang memiliki anggaran minim tidak perlu minder sebab tujuan dari traveling bukanlah mengunjungi tempat-tempat mewah dan menginap di hotel kelas wahid saja. Mulailah berfikir bahwa tujuan traveling adalah melihat dunia dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan. Mulai sekarang rencanakanlah perjalanan kalian tanpa terbebani biaya yang mahal, sebab kali ini kami akan mengulas negara mana saja yang paling ramah dengan dana para backpacker. Berikut ulasan lengkapnya.

1. Turki – Menikmati Perpaduan Budaya Timur dan Barat

Salah satu negara tujuan traveling murah bagi backpacker adalah Turki. Tidak ada yang dapat menandingi negara yang beribu kota di Ankara ini. Turki sendiri adalah sebuah negara besar di kawasan Eurasia yang wilayahnya terbentang luas dari Semenanjung Anatolia di Asia Barat Daya dan daerah Balkan di Eropa Tenggara.

Suasana Kota Istanbul, Turki
Suasana Kota Istanbul, Turki

Karena lokasi negara ini yang strategis yaitu berada di persilangan dua benua, maka budaya Turki merupakan campuran budaya Timur dan Barat yang unik sehingga dikenal sebagai jembatan antara dua peradaban. Berada di sana akan memberikan pengalaman yang luar biasa berbeda dari negara asal kita. Dan bagi pemburu kuliner, tempat ini dapat menjadi surganya makanan. Makanan disana konon sangat lezat dan terjangkau.
Traveler juga dapat menikmati festival budaya, mengunjungi museum Hagia Sophia dan Gereja Chora, jangan lupa pula untuk mampir ke pasar makanan Grand Bazaar yang merupakan salah satu pameran makanan terbaik di dunia yang memiliki lebih dari 4.000 kedai makanan yang berjajar rapi.

Selanjutnya : 2. Nikaragua – Surga Tersembunyi Bagi Para Backpacker

Next

BERITA TERKAIT
BACA JUGA