Aztry Akay, Calon Pendeta Cantik Yang Dibunuh Oleh Mantan Kekasihnya

oleh Evi Rizana
14:17 PM on Feb 7, 2015

Dalam sebuah hubungan berpacaran, yang namanya pertengkaran itu sudah biasa. Jangankan mereka yang masih pacaran, pasangan suami istri saja masih sering bertengkar karena salah paham. Dan tidak sedikit juga dari pertengkaran sepasang kekasih yang mengakibatkan hubungan kandas di tengah jalan.

Baca Juga: 4 Artis Korea ini Awet Muda dan Tak Bisa Menua!

Namun sayangnya, tidak semua orang bisa menerima kenyataan bahwa hubungan mereka harus berakhir di tengah jalan. Adalah Aztry Akay, gadis 21 tahun yang dibunuh oleh mantan kekasihnya sendiri, John Angga Leonardo Wayong. Tak terima diputus oleh orang yang dicintainya, Angga pun nekat membunuh Aztry dengan sebuah pisau yang kini menjadi barang bukti.

Baca Juga
Inilah 6 Bahaya Terselubung yang Jarang Disadari Para Pengguna Kuis Lucu di Facebook, Berhati-Hatilah!
Merasakan Sensasi Jaringan 4G Ngebut Ala Smartfren Lewat Serunya Acara #Amazingfren

1. Ditemukan dalam kondisi yang mengenaskan

Hari Rabu 4 Februari yang lalu, warga Tomohon dikejutkan dengan penemuan mayat perempuan dalam kondisi yang mengenaskan di sebuah gazebo Auditorium Bukit Inspirasi, Tomohon. Tubuh dengan 10 luka tikaman benda tajam tersebut ditemukan dalam keadaan tengkurap dengan berlumuran darah.

Aztry Yunita Akay, gadis cantik korban pembunuhan oleh mantan pacarnya sendiri
Aztry Yunita Akay, gadis cantik korban pembunuhan oleh mantan pacarnya sendiri

Diketahui bahwa mayat tersebut merupakan Aztry Akay, warga Desa Morea Jaga 1 Kecamatan Ratatotok, Minahasa Utara. Tak lama kemudian, terungkap bahwa gadis 21 tahun tersebut merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh mantan pacarnya sendiri, John Angga Leonardo Wayong.

Selanjutnya: Kecurigaan Yang Ditujukan Pada Mantan Kekasihnya

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
BERITA TERKAIT
BACA JUGA