Ayu Gani, Wanita Pertama Indonesia Juarai Kontes Model Asia!

oleh Adi Nugroho
11:54 AM on Jun 19, 2015

Lagi-lagi nama Indonesia menjadi bersinar setelah salah satu model kebanggaannya menjuarai Asia Next Top Model Cycle 3. Ajang bergengsi ini menjaring model hebat dari seluruh negara di Asia. Selama dua tahun berturut-turut, Indonesia selalu gagal menempatkan wakilnya sebagai juara. Hingga tahun ini, angin kemenangan berhembus dengan kencang.

Baca Juga : 10 Wanita Paling Mengerikan Sepanjang Sejarah

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Salah satu kontestan bernama Ayu Gani berhasil meruntuhkan rekor selalu kalah itu. Tahun ini, Indonesia berada di puncak setelah Gani berhasil menyisihkan semua lawannya. Berikut ulasan selengkapnya tentang perjuangan keras yang dilakukan oleh Gani. Mari kita simak bersama-sama.

1. Perjalanan Panjang Menjadi Seorang Bintang

Untuk menjadi seorang pemenang kita butuh perjuangan yang tidak sedikit. Hal ini juga dialami oleh Ayu Gani. Gadis kelahiran Nganjuk, Jawa Timur ini berhasil menyisihkan belasan lawannya dan menjadi pemenang ajang pencarian bakat model terbesar di Asia. Tahun sebelumnya, Indonesia tidak pernah mengirimkan wakilnya ke TOP 3 ajang bergengsi yang jadi incaran wanita cantik se-Asia.

Pemenang AsNTM cycle 3, Ayu Gani [image source]
Pemenang AsNTM cycle 3, Ayu Gani [image source]
Gani mengawali karir sebagai model di ajang pencarian model cover Femina di Indonesia. Saat itu dia hanya berhasil menyabet juara favorit pencarian Wajah Femina 2011. Setelah itu Gani terus menjalankan karir modelingnya hingga sering tampil sebagai peragaan busana prestisius Indonesia: Indonesia Fashion Week. Sampai akhirnya, Gani mengikuti Asia Next Top Model cycle 3 dan menjadi pemenang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA