Ayu Dewi Kecelakaan, Mata Lebam Dan Berdarah

oleh Adys Disty
04:56 AM on Jun 26, 2015
Ayu Dewi via liputan6
Ayu Dewi via liputan6

Berprofesi sebagai selebritis memang bukan tanpa resiko. Kecelakaan di panggung menjadi salah satu kejadian yang cukup mengerikan bagi seorang publik figur. Hal ini juga yang baru-baru ini dialami oleh presenter sekaligus komedian Ayu Dewi. Ayu mengalami kecelakaan yang mengakibatkan wajahnya lebam setelah mengisi acara Ramadhan di salah satu stasiun televisi, Senin (22/6).

Ayu harus rela daerah sekitar matanya lebam bahkan berdarah akibat dari sebuah kejadian yang sama sekali tidak dia harapkan. Kejadian itu sendiri terjadi ketika dirinya sedang asyik menghibur penggemarnya di salah satu acara komedi. Saat itu, Ayu mendapatkan tantangan untuk menyelesaikan kalimat, tapi ternyata dia salah dan kena hukuman.

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Hukumannya, dia harus berbicara dengan mikrofon khusus yang berisi semprotan air yang telah disiapkan kru. Saat Ayu sedang bermain-main dengan sebuah mikrofon khusus yang bisa menyemburkan angin tersebut, namun secara tidak terduga tiba-tiba saja bagian atas semprotan itu terlepas dan mikrofon menghantam bagian mata sebelah kanannya.

Ayu Dewi sempat membagikan foto saat dirinya sedang terluka di akun Instagram miliknya. Ayu mengunggah beberapa foto dan memperlihatkan mata kananya yang lebam. Dalam foto tersebut, penampilan Ayu seakan mampu untuk membuat mata berkaca-kaca. “Di saat eyeshadow digantikan lebam dan saat eyeliner digantikan sayatan. Di situ saya mau nyanyi lagu jamrud…. ada pelaaangii di matakuu,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Ayu juga menuliskan beberapa keterangan kalimat lagi. Meskipun lebam dan berdarah, Ayu berusaha tegar. Seperti yang ditulis di akun Instagramnya @mrsayudewi, “Angin pun bisa ……anarkis#ketonjokAngin#baladaPenghibur#sampeMengucur..#biarPedespanasPerihNyutNyutinihilangdimakangurau #goodnite #mohondoaDantawanya #biarsenengWalopunboncel #AyuDewiStory versi #insiden”

Artis berusia 30 tahun itu juga sudah memeriksakan lukanya tersebut pada dokter. Hal ini pun juga sempat dia tuliskan di akun Instagram miliknya. “Terima kasih dok, sudah diperiksa detail #tinggalNungguKempesdanRapetLukanyaygKononakanLama”, tulis Ayu. Untung saja, Ayu tak mengalami akibat yang fatal dari kejadian yang membuat banyak orang prihatin ini.

 

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA