Aura kasih Kembali Dengan Daur Ulang Lagu Armada

oleh Alfry
10:48 AM on Jan 16, 2015

Aura Kasih kini kembali fokus bernyanyi setelah menghilang karena padatnya jadwal syuting sinetron. Aura Kasih akan kembali meramaikan industri musik tanah air dengan mendaur ulang lagu Armada, Pemilik Hati.

Berbeda dengan tahun lalu dimana Aura Kasih lebih banyak menghabiskan waktu di lokasi sinetron, namun pada tahun ini Aura Kasih akan kembali fokus di dunia musik yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Aura kasih Kembali Dengan Daur Ulang Lagu Armada
Aura kasih Kembali Dengan Daur Ulang Lagu Armada

” Sinetron enggak dulu, sekarang fokus di musik dulu. Sekarang lagi mau rilis single Pemilik Hati recycle dari band Armada,” kata Aura Kasih saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Kamis (15/1).

Dia mempunyai alasan tersendiri memilih single tersebut. “Ada lagu Armada Pemilik Hati di aransemen ulang yang lebih ke cewek. Pengalaman pribadi gue banget sih. Lagi pula lagunya Armada kan galau-galauan ya,” ujar Aura.

Dengan mengusung single tersebut, dia kembali dapat menunjukkan eksistensinya sebagai penyanyi seperti beberapa tahun silam. Aura tidak menampik jika selama beberapa tahun terakhir dirinya lebih banyak berkecimpung di dunia sinetron. Oleh karena itu, dia berharap dapat merampungkan albumnya tahun ini. “Insya allah aku maunya tahun ini bisa selesai semua, tapi masih ke-pending karena aku banyak off air,” tutur Aura.

Disinggung mengenai sang kekasih, Aura mengaku tak me­nampik banyak pria yang mencoba men­dekatinya. Namun, Aura mengaku masih betah menjomblo. Dia pun mengemukakan alasannya karena ma­sih fokus dengan kariernya saat ini. Meski begitu, bukan berarti Aura tidak memiliki pria idaman. Aura pun lantas membeberkan kriteria cowok idamannya.

“Belumlah (pacaran), masih banyak yang harus gue kerjain. Pi­ngin­nya dapat orang yang serius, yang benar,” imbuhnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA