in

Ketahui Aturan Penting Dalam Berfoto Ria, Daripada Kamu Kena Hukuman Atau Kehilangan Nyawa

4. Jangan nekat berswafoto di tempat-tempat berbahaya

Semakin keren hasil jepretan kamu, semakin banyak pula jempol yang akan kamu panen di akun media sosial kamu. Khususnya buat orang-orang yang gila “like,” mereka sadar bahwa mereka tak bisa hanya menghadirkan foto-foto yang biasa saja demi mendulang kepopuleran. Biasanya untuk foto selfie nih, mereka bahkan nekat untuk mendapatkan foto di tempat-tempat berbahaya, seperti di gedung yang tinggi atau menara, tepi tebing, dekat kawah gunung berapi, hingga tempat wisata ekstrem lainnya.

Pengen mati konyol? Ikutin orang ini. [Image Source].
Sebelum melakukan hal tersebut, coba timbang kembali keputusan kamu. Apakah hal tersebut layak untuk diperbuat atau apakah kamu masih waras saat memikirkan ide gila tersebut. Jangan sampai deh kamu mati konyol hanya untuk mendapatkan selfie “keren” di tempat berbahaya. Itupun masih untung kalau kamu sukses melakukannya dan mendapat tanggapan positif dari warganet sesuai yang kamu impikan. Kalau seumpama malah dihujat abis-abisan karena dianggap gegabah atau gak sayang nyawa? Emang mental kamu kuat nerima cibiran mereka?

Itulah beberapa kiat dan siasat yang bisa kamu cerna menyoal hobi berfoto ria di tempat wisata. Sekarang udah tahu kan kalau foto-foto tuh gak bisa sembarangan dan seenak jidat kamu. Ada aturan yang berlaku di tempat-tempat tertentu yang mesti kamu patuhi. Mending kamu ikutin aja deh usulan dari kami, daripada harus repot berurusan dengan hukuman setempat atau yang paling parah, sampai kehilangan nyawa hanya karena hobi berfoto yang salah kaprah.

Leave a Reply

4 Hukuman inilah yang Pantas Diterima Para Perusak Situs Peninggalan Sejarah

5 Jasa Hebat Vladimir Putin, Presiden Rusia yang Eksistensinya Disegani Dunia