Atmospheric Beast, Makhluk Raksasa yang Dipercaya Hidup dan Bersembunyi di Langit

oleh Rizal
07:00 AM on Jan 6, 2017

Meskipun manusia sudah tinggal di Bumi sejak lama, namun pengetahuan tentang si planet biru ini masihlah sangat dangkal. Bahkan ketika teknologi sudah sehebat sekarang, sampai luar angkasa pun dijelajahi, misteri tentang Bumi masihlah belum terungkap sepenuhnya. Kalau tak percaya coba tanyakan kepada para peneliti, sudahkan mereka tahu semua isi lautan? Jawabannya tentu saja tidak.

Lantaran Bumi masih jadi tempat yang misterius, maka adalah wajar kalau kemudian kita menemukan banyak fenomena-fenomena yang jadi misteri. Misalnya saja tentang keberadaan makhluk bernama Atmospheric Beast. Tak banyak orang yang mendengar ini, namun di mata para pencari hewan-hewan fantastis, nama tersebut sama terkenalnya seperti seleb. Jadi, Atmospheric Beast adalah semacam makhluk berbentuk tak lazim dan berukuran raksasa. Uniknya, diduga makhluk ini tak bertinggal di darat namun di langit atau atmosfer, sesuai dengan namanya.

Tentu kamu bakal ketawa menyikapi hal ini, tapi percayalah bisa saja Atmospheric Beast benar-benar ada. Sudah banyak saksi mata yang ketakutan melihatnya meliuk-liuk di angkasa. Lebih jauh tentang Atmospheric Beast, berikut adalah hal-hal yang pasti belum kamu ketahui tentang hewan unik satu ini.

Bentuk dan Ukuran Tubuh Atmospheric Beast yang Luar Biasa

Tidak seperti makhluk Kriptid lain macam Yeti, Ahol, dan lain sebagainya yang bentuknya cukup jelas dan terdefinisi, Atmospheric Beast ini memiliki fisik yang tidak begitu jelas. Ada sebagian orang yang menyebutnya seperti naga, namun sebagian yang lain mengatakan jika Atmospheric Beast mirip seperti ubur-ubur, bahkan balon. Ada banyak pertentangan soal bentuk, tapi semua orang setuju akan satu kesamaan dari makhluk ini.

Ilustrasi Atmospheric Beast [Image Source]
Ya, hal tersebut tak lain adalah ukurannya. Dikatakan jika Atmospheric Beast ini memiliki fisik yang luar biasa besar. Ia diduga mempunyai panjang tubuh sampai belasan meter dengan lebar tubuh yang juga tak kalah besar. Kalau dibayangkan agak menakutkan juga ya apalagi katanya makhluk ini hidup di angkasa.

Atmospheric Beast Tinggal di Langit

Seperti yang disinggung sebelumnya, makhluk satu ini memiliki keistimewaan soal tempat hidup. Tak seperti hewan Kriptid lain yang tinggal di darat dan di laut, yang satu ini justru berhabitat di langit sana. Lebih spesifik lagi, Atmospheric Beast ini tinggal di bagian atmosfer, sesuai dengan namanya.

Ilustrasi Atmospheric Beast tinggal di langit [Image Source]
Kamu mungkin bertanya-tanya, kenapa ada makhluk besar yang bisa tinggal di angkasa dan tak jatuh ke Bumi? Jawabannya tak lain karena makhluk ini dipercaya memiliki bobot yang sangat ringan, bahkan lebih enteng dari udara. Makanya kemudian ia pun bisa terbang sesuka hati. Untuk mangsa, diduga para Atmospheric Beast ini memangsa kaumnya sendiri mengingat di atmosfer tidak ada makhluk lain selain mereka.

Bukti Soal Eksistensi Atmospheric Beast

Atmospheric Beast tak pernah eksis kecuali ada orang yang pernah menjumpainya. Jadi? Ya, memang benar ada nih orang-orang yang dikatakan melihat makhluk tersebut. Salah satunya adalah seorang pria bernama Switzer. Pria ini mengatakan kalau pada suatu hari ia melihat sesosok makhluk besar di langit. Tidak hanya sekali, dalam seharian itu beberapa kali Switzer dijumpai si Atmospheric Beast. Hal ini dibenarkan oleh sang istri yang ternyata juga pernah melihat makhluk tersebut.

Bukti keberadaan Atmospheric Beast [Image Source]
Tak hanya Switzer, sosok makhluk langit ini juga pernah disaksikan banyak orang di Amerika. Bahkan menurut mereka, si Atmospheric Beast ini mengeluarkan suara-suara seperti sedang kesakitan. Sayangnya, bukti-bukti ini dokumentasinya cukup terbatas sehingga orang-orang pun agak susah untuk percaya.

Atmospheric Beast Tak Hanya Tinggal di Bumi

Sebutan makhluk kriptid paling aneh memang layak sekali diberikan kepada Atmospheric Beast. Bukan hanya karena bentuk atau habitat mereka yang ada di atmosfer, tapi juga tempat tinggalnya sendiri. Ya, kamu mungkin bakal terbengong-bengong ketika mengetahui jika ada teori yang mengatakan kalau makhluk ini ternyata tak hanya tinggal di Bumi. Bagaimana maksudnya?

Atmospheric Beast tidak hanya ada di Bumi [Image Source]
Ya, makhluk ini dipercaya juga mendiami planet-planet lain di luar Bumi. Dari teori yang ada, diduga makhluk ini juga berada di Jupiter dengan jumlah yang tidak terhingga. Seperti yang kamu tahu, Jupiter adalah planet terbesar yang mana memiliki atmosfer yang begitu luas serta memiliki banyak lapis. Tapi, tentu ini masih jadi pertentangan. Lha yang di Bumi saja belum ketahuan apalagi yang ada di planet Jupiter yang jaraknya seumur hidup pun tidak tergapai?

Agak sulit dipercaya ya soal eksistensi makhluk ini. Namun, beberapa orang yakin jika Atmospheric Beast memang benar-benar ada. Kalau berkaca kepada Bumi yang masih penuh kemisteriusan ini, mungkin saja Atmospheric Beast memang eksis. Bahkan bisa jadi pula mereka mengintai kita sejak lama. Next

BERITA TERKAIT
BACA JUGA