Atletico Madrid vs Barcelona, 2-3 Untuk Kemenangan Barca

oleh Adys Disty
08:33 AM on Jan 31, 2015

Hasil pertandingan Atletico Madrid vs Barcelona dalam Copa del Rey 2015 berakhir dengan skor 2-3 untuk keunggulan Barcelona. Jelas sekali terlihat ketegangan di laga putaran kedua babak perempat final Copa del Rey ini, Kamis (29/1).

Dua gol Atletico dicetak oleh Fernando Torres dan Raul garcia 30, sedangkan tiga gol Barca dicetak oleh Neymar dan satu gol bunuh diri dari Miranda. Meski Fernando Torres dan Raul Garcia mencetak gol, Neymar menjadi penentu skor dengan sepasang golnya. Atletico gagal menghadang Barcelona lolos ke semifinal Copa del Rey 2015.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Atletico Madrid vs Barcelona, 2-3 Untuk Kemenangan Barca
Atletico Madrid vs Barcelona, 2-3 Untuk Kemenangan Barca

Pertandingan dimulai dengan gol cepat dari Fernando Torres. Laga baru memasuki menit pertama, namun penyerang Spanyol ini sudah berhasil masuk ke pertahanan Barca setelah menguasai umpan Guilherme Siqueira. Dia melewati Mascherano lalu melepas tendangan keras ke sudut gawang Marc Andre Ter Stegen yang mati langkah.

Barcelona tak tinggal diam, mereka langsung membalas di menit ke-8 melalui kombinasi trio MSN yakni Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar. Messi mengirim umpan kepada Suarez yang dengan cerdik menyodorkan bola ke ruang bebas. Neymar pun dengan mudah menaklukkan Jan Oblak dengan tendangan datar ke sudut kanan gawang.

Kedua kubu gencar melakukan serangan. Mascherano melanggar Juanfran di dalam kotak penalti sehingga wasit menunjuk titik putih. Raul Garcia yang menjadi eksekutor sukses menunaikan tugasnya dengan baik membawa Atletico unggul. Namun selang delapan menit kemudian, Sergio Busquets yang menyambut sepak pojok Ivan Rakitic memaksa Miranda melakukan gol bunuh diri.

Neymar kembali menjadi mimpi buruk Oblak. Barcelona memanfaatkan serangan balik setelah tendangan Griezmann yang mengenai tangan Mascherano. Messi memberikan umpan pada Jordi Alba. Bek asal Spanyol tersebut langsung memberikan bola pada Neymar yang dengan tenang menaklukkan Oblak.

Babak kedua juga berjalan begitu seru. Pada babak ini ada banyak kartu kuning dan kartu merah yang dikeluarkan untuk kedua tim. Namun hingga berakhirnya babak kedua, tak ada gol yang tercipta. Barcelona unggul 2-3. Barcelona pun melaju ke babak selanjutnya yaitu babak semi final Copa del Rey 2015.

Selamat untuk Barcelona, sukses untuk pertandingan selanjutnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA