5 Selebriti Hollywood ini Mengasuransikan Bagian Tubuhnya Dengan Nilai Fantastis

oleh Rizal
07:00 AM on Nov 2, 2015

Menjadi selebriti sebenarnya adalah hal yang dilematis. Di satu sisi kekayaan dan pamor sudah jelas akan didapatkan, namun di lain pihak akan banyak risiko yang dialami. Termasuk ancaman kejahatan yang justru lebih besar dari pada orang-orang biasa. Bisa juga dengan ancaman penyakit akibat pergaulan dan gaya hidup. Nah, sebagai aksi preventif, para selebriti pun ramai-ramai mendaftar ke agen asuransi.

Tidak seperti kita yang mungkin akan mendapatkan klaim asuransi berupa jaminan kesehatan atau uang beberapa juta rupiah, nilai asuransi para selebriti jauh berkali-kali lipat dari itu. Misalnya saja bagian depan tubuh Madonna yang konon nilainya hampir $ 2 juta, atau Heidi Klum yang masing-masing kakinya bernilai $ 1 juta.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Tak cuma dua nama beken itu, ada deretan selebriti lain yang juga melakukan hal serupa. Bahkan nilai asuransinya lebih besar lagi. Berikut ulasannya.

1. Daniel Craig

Memilih Daniel Craig sebagai pemeran James Bond adalah pilihan yang pas. Bagaimana tidak, ia terbukti mampu menyedot animo moviegoers dengan aksi-aksinya yang menawan di film mata-mata ganteng itu. Kabar terakhir, film terbaru James Bond berjudul Spectre sudah memecahkan rekor dengan pendapatannya yang mencapai Rp 86 miliar hanya dalam semalam. Dari sini saja sudah bisa ditebak berapa banyak uang yang bakal dikantongi oleh Craig.

Pria ini mungkin saja mendapatkan $ 9,5 juta atas klaim asuransi tubuhnya [Image Source]
Pria ini sewaktu-waktu saja mendapatkan $ 9,5 juta atas klaim asuransi tubuhnya [Image Source]
Nah, oleh karena itu seperti sudah jadi hal yang maklum kalau sang aktor ini menyisihkan sedikit uangnya untuk membayar jasa asuransi. Konon Craig mengasuransikan seluruh tubuhnya dengan nilai klaim mencapai $ 9,5 juta.

Namun katanya pria cool ini mencabut asuransinya ketika masih syuting Quantum Solace. Pasalnya ketika itu ia tidak melakukan adegannya sendiri. Bakal rugi kalau saat itu Craig terluka dan tidak ada pihak yang menanggung biaya pengobatannya. Hmm, cerdas juga.

2. Jennifer Lopez

Meskipun sudah berumur, namun pesona seorang Jennifer Lopez tetap mampu membuat pria mana pun takluk. Ya, hal ini lantaran penampilannya yang benar-benar tak berubah dari tahun ke tahun. Bahkan sosoknya masuk dalam daftar wanita paling cantik tahun ini. J-Lo sendiri juga masih tetap produktif meskipun tak melulu bermain film atau merilis single.

Dengan nilai klaim sebesar $ 27 juta, J-Lo jadi pemilik pantat termahal [Image Source]
Dengan nilai klaim sebesar $ 27 juta, J-Lo jadi pemilik pantat termahal [Image Source]
Membicarakan asuransi, kira-kira bagian tubuh mana dari J-Lo yang harganya paling tinggi? Yup, tepat sekali, tentu saja bagian belakang tubuhnya. Nilainya sendiri mencapai $ 27 juta! Sebuah angka yang gila memang, namun tidak terlalu mengherankan lantaran si empunya sendiri memang sangat terkenal. Dikatakan pula jika tahun 2006 kemarin J-Lo menaikkan asuransinya ke menjadi level premium. Entah jadi berapa nilai asuransinya, namun yang pasti wanita ini memiliki pantat paling mahal sedunia.

3. Julia Roberts

Namanya mungkin jarang lagi disinggung lantaran sudah hampir beberapa tahun tidak tampil dalam sebuah film. Namun harus diakui jika image seorang Julia Roberts tidak bisa dihilangkan begitu saja di ranah hiburan Hollywood. Senyumnya yang memikat itu menjadi hal yang membuat banyak orang tidak bisa lupa. Di samping nilainya juga yang bisa dibilang gila.

Julia Roberts jadi wanita dengan senyum paling mahal di dunia [Image Source]
Julia Roberts jadi wanita dengan senyum paling mahal di dunia [Image Source]
Yup, pemeran Pretty Woman ini konon mengasuransikan senyumnya dengan nilai klaim sebesar $ 30 juta. Walaupun hakikatnya senyum tidak ada patokan harganya, namun $ 30 juta adalah harga yang terlalu mahal. Mungkin hal ini juga yang membuat Julia bisa tetap tersenyum lebar karena ketika terjadi sesuatu dengan miliknya yang ikonik itu, ia akan mendapatkan banyak sekali uang.

4. David Beckham

Cristiano Ronaldo dan Messi mungkin jadi pesebakbola paling mentereng saat ini. Namun untuk urusan kaki paling mahal di dunia, sudah tentu hal tersebut miliki David Beckham. Ya, mantan pemain Manchester United ini mengasuransikan kakinya dengan nilai klaim sebesar $ 70 juta!

Bukan Messi atau Ronaldo, tapi Beckham sebagai pemilik kaki paling mahal [Image Source]
Bukan Messi atau Ronaldo, tapi Beckham sebagai pemilik kaki paling mahal [Image Source]
Dengan label kaki paling mahal di dunia, Beckham pun sepertinya tahu menjaga asetnya dengan baik. Hal tersebut dibuktikannya dengan pensiun dari dunia sepak bola dan beralih menjadi model, sehingga ia pun bisa dibilang bakal jarang cidera. Meskipun demikian, jika ada sesuatu yang terjadi dengan kedua kakinya, siap-siap agen asuransi Beckham untuk menggelontorkan uang sebanyak itu.

5. Mariah Carey

Jika kamu cukup heran dengan harga kaki Heidi Klum yang bernilai $ 1 juta. Maka itu sama sekali tidak ada apa-apanya dengan milik Mariah Carey. Ya, penyanyi dengan suara fenomenal dan legendaris ini sewaktu-waktu bisa mendapatkan uang sebesar $ 1 miliar kalau-kalau ada yang tidak beres dengan kakinya.

Dengan nilai klaim sebesar $ 1 miliar, Mariah Carey jadi wanita pemilik kaki paling mahal [Image Source]
Dengan nilai klaim sebesar $ 1 miliar, Mariah Carey jadi wanita pemilik kaki paling mahal [Image Source]
Sebenarnya cukup aneh dengan apa yang dilakukan mantan istri Nick Cannon ini. Ya, sebagai penyanyi harusnya ia malah memberikan proteksi untuk pita suaranya, bukan malah kakinya. Terkecuali dirinya adalah seorang model seperti Klum. Namun punya usut, ternyata Carey tengah menjadi brand ambassador dari sebuah produk pisau cukur kaki. Langkah ini tentu saja greget sekali dan bisa dibilang cerdas.

Hanya bisa geleng-geleng kepala melihat fenomena unik ini. Tapi lantaran pelakunya adalah para selebriti yang notabene memang terkenal, maka tidak mengherankan. Meskipun nilainya sedemikian mahal, namun sejatinya apa yang diberikan Tuhan ini tak bisa dinilai dengan uang sebanyak apa pun. Kalau tak percaya, silakan saja tanya apakah seseorang mau menukarkan anggota tubuhnya untuk sejumlah uang tertentu? Jelas jawabannya tidak.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA