Astaga, Wanita Ini Tembak Pacarnya Usai Berhubungan Seks

oleh Admin
07:15 AM on Sep 7, 2014

Hubungan percintaan memiliki fase naik turun dan butuh pengertian dari masing-masing pihak. Bertengkar ataupun ada masalah itu memang hal biasa, namun tidak dengan pasangan ini. Rupanya, sex life bisa menjadi alasan seorang wanita membunuh kekasihnya lho! Duh, kok bisa sih? Begini kronologinya, agak konyol tapi menarik banget!

Seorang wanita di Michigan, merasa kecewa berat sama pacarnya setelah 15 tahun bersama. Pemicunya ternyata, si pacar ini tidak memuaskan saat berhubungan seks dan juga kurang ‘kuat’. Merasa putus asa dan sedih, perempuan berusia 58 tahun bernama Sadie Bell ini memutuskan untuk membunuh kekasihnya itu.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Sadie Bell
Sadie Bell

Menurut Polisi, Sadie kecewa berat dan mungkin karena sedang labil, ia mengambil pistol dan menembak kekasihnya itu. Rupanya Sadie Bell bisa dibilang sebagai wanita yang suka sekali melakukan hubungan seksual sedangkan pasangannya kurang bisa memuaskan dan juga loyo di ranjang.

Waduh, masalah kayak gini ternyata bisa membuat seseorang jadi pembunuh ya! Kini Sadie Bell sedang menghadapi proses hukum karena perbuatannya ini. Ia mengaku jengkel, bagaimana bisa pasangannya itu yang usianya tak jauh beda darinya dan harusnya masih perkasa, malah selalu mengecewakan.

Masalah dalam hidup ada-ada saja ya. Semoga kita tidak sepemarah itu dan melakukan tindakan kejahatan yang fatal seperti ini. Mengerikan!

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA