Astaga, Pria Ini Bunuh Istrinya dengan Martil Karena Tak Tahan Dimaki-maki

oleh venny
18:14 PM on Feb 3, 2015

Seorang pria asal Bojonggede melakukan perbuatan sadis, Slamet (51) tega menghabisi nyawa istrinya sendiri karena merasa tak tahan kerap dimaki. Kejinya, Slamet membunuh istrinya dengan memukul kepala istrinya menggunakan martil.

Kompol Ganet Sukoco, Kapolsek Bojonggede mengisahkan pertengkaran yang terjadi diantara Slamet dengan istrinya, Dahlia (49). Kejadian itu bermula Selasa (03/02/2015) pukul 03.00 WIB,  Dahlia memaki-maki suaminya hingga kesabaran Slamet tak mampu membendung amarahnya.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Pembunuhan, suami pukul kepala istri dengan martil di Bojonggede
Pembunuhan, suami pukul kepala istri dengan martil di Bojonggede

“Istrinya ngomel-ngomel, sebut suami miskin. Si suami keluar, kemudian masuk lagi sambil membawa martil, langsung memukul istrinya berkali-kali di kepala. Dia sempat menyesal dan tak tega juga,” terang Ganet.

Setelah menghabisi nyawa istrinya, Slamet lantas menyerahkan diri ke Mapolsek Bojonggede. Polisi kemudian melakukan olah TKP.

Slamet dan Dahlia yang memiliki 2 orang anak perempuan ini disebut kerap bertengkar sejak pertengahan Januaari. Hal ini dipicu kecurigaan Slamet bahwa istrinya memiliki pria idaman lain. Bahkan menurut kabar yang berhembus, istrinya itu akan menikah lagi, padahal saat ini statusnya masih istri sah Slamet. Jenazah Dahlia kini telah dimakamkan , Selasa (03/02/2015)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya 16 Foto Ini Jadi Bukti Kalau Orang Indonesia Kreatifnya Bukan Main
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA