Astaga, Bayi Ini Dibiarkan Merangkak di Tepi Tebing!

oleh Admin
13:10 PM on Sep 27, 2014

Mengajak buah hati untuk jalan-jalan memang bukanlah hal yang salah. Apalagi jika sejak dini dikenalkan pada dunia luar, wah pasti si kecil akan cinta dengan lingkungan dan tidak terkungkung dengan gadget saja di dalam ruangan ya. Salah satunya adalah orang tua muda ini. Mereka mengajak bayinya yang baru bisa merangkak untuk bertualang ke… tebing tinggi dan curam.

Tidak masalah sih sebenarnya jika sang Ibu terus menggendong si anak ini agar jangan sampai terjadi sesuatu. Masalahnya, demi memotret si anak agar terlihat anti mainstream, pasangan muda ini membiarkan anaknya merangkak di tepi tebing! Benar-benar dibiarkan dan jarak ke dua orangtuanya juga agak jauh sekitar 1-2 meter di depan dan sampingnya.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

bayi merangkak
bayi merangkak

Sementara itu satu orang lainnya yang kemungkinan sahabat sang orangtua mengambil gambar dari bayi ini. Bayi di manapun pasti suka sekali dibiarkan merangkak bebas ke manapun, tapi kalau kejadiannya kayak gini, bahaya banget kan?

Bagaimana jika bayi mungil dan lucu ini merangkak makin dekat ke bibir tebing dan terjatuh? Sungguh bukan tindakan yang bijaksana membiarkan bayi merangkak bahkan membawa bayi ke tempat yang berbahaya sekali. Walaupun niatnya untuk mengambil foto yang fantastis tapi jika membahayakan nyawa anak, ngawur bukan namanya?

Belum jelas di mana foto ini diambil dan siapa orangtua dari bayi ini. Foto yang membuat heboh di sosial media ini mendapatkan banyak kritikan tentang orangtua bayi yang membahayakan nyawa anaknya sendiri ini. Jangan ditiru ya!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA