Kasihan, Kepala Asisten Sulap Terluka Saat Lempar Pisau

oleh Widowati
11:42 AM on Jan 8, 2015

Video ini memperlihatkan kesalahan saat seseorang melakukan lempar pisau dalam atraksi sulapnya. Pria yang menjadi korban pasti berpikir dua kali jika ingin menjadi asisten sulap lagi.

Menjadi seorang asisten tukang sulap kadang gampang-gampang susah. Ada asisten yang kerjanya tanpa resiko, ada juga yang resikonya tinggi. Anda pasti pernah melihat atraksi sulap lempar pisau. Biasanya atraksi ini membutuhkan relawan atau asisten. Si asisten akan berdiri di depan papan, dan si pesulap akan melempar pisau ke arahnya. Atraksi baru disebut berhasil jika si asisten tidak terkena lemparan pisau.

Baca Juga
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu
Bikin Haru, Seperti Inilah Potret Penduduk Daerah Terdepan Indonesia Ketika Merayakan Kemerdekaan


Apakah atraksi lempar pisay berbahaya? Jelas! Sebab pisau yang digunakan adalah pisau asli yang dapat melukai manusia. Sebuah pertunjukan sulap lempar pisau dalam acara Lithuania’s Got Talent gagal dilakukan. Banyak penonton di studio berteriak ngeri saat pisau yang dilempar mengenai jari si asisten lalu lemparan lain mengenai bagian samping kepalanya. Sang asisten yang menjadi korban tampak tidak bisa menutupi kekagetannya sebab atraksi itu gagal dilakukan.

Kesalahan yang sangat fatal ini ditayangkan dalam acara Lithuania’s Got Talent dan membuat para penonton histeris. Tak mau malu walaupun terjadi kesalahan fatal saat beraksi, pesulap dan asistennya tetap percaya diri saat atraksi mereka selesai. The show must go on, mungkin begitu prinsip mereka. Meskipun begitu, tetap saja penonton shock dan mempertanyakan apakah si asisten baik-baik saja.

Kemungkinan besar kesalahan ini karena si pelempar pisau grogi atau posisi asisten tidak pas. Apapun alasannya, video ini menjadi viral dan menuai keprihatinan netizan. Jika kamu ingin melihat videonya, kuatkan hati. Kalau takut melihat darah, sebaiknya pikirkan lagi jika ingin menonton atraksi sulap yang gagal ini.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA