in

5 Artis yang Meraih Gelar Sarjana Hukum

saipul jamil
saipul jamil

Okky Lukman baru saja menyelesaikan studi S2 jurusan Hukum Pidana di Universitas Padjajaran, Bandung. Gelar Sarjana Hukum telah ia raih sebelumnya setelah ia merampungkan kuliah S1 di Universitas Indonesia. Tentunya tak hanya Okky Lukman saja artis tanah air yang pernah menuntaskan pendidikan di jurusan hukum dan menyandang gelar Sarjana Hukum.

Berikut 5 orang artis yang juga menyandang gelar Sarjana Hukum setelah mereka menempuh pendidikan di jurusan Hukum berbagai Universitas.

1. Alya Rohali

alya rohali
alya rohali

Mantan None Jakarta ini meraih gelar S1 nya di fakultas hukum universitas Trisakti, lalu gelar S2 di fakultas manajemen komunikasi FISIP Universitas Indonesia dan terakhir ia meraih gelar S3 di bidang kenoktariatan Universitas Indonesia.

2. Astrid Tiar

astrid tiar
astrid tiar

Artis yang kini sudah punya momongan ini meraih gelar Sarjana Hukum (S1) di Universitas Tarumanegara Jakarta. Kemudian ia melanjutkan jenjang S2 di Fakultas Hukum di universitas yang sama, yaitu Universitas Tarumanegara Jakarta.

3. Syahrini

syahrini
syahrini

Artis yang cetar ini ternyata tak hanya berwajah ayu, artis fenomenal ini memperoleh gelar Sarjana hukum (S1) dari Universitas Pakuan, Bogor.

4. Ben Kasyafani

ben kasyafani
ben kasyafani

Ben yang pernah terlibat masalah rumah tangga dengan Marshanda hingga akhirnya harus bercerai ini meraih gelar Sarjana Hukum (S1) setelah menempuh pendidikan di Universitas Pelita Harapan.

5. Saipul Jamil

saipul jamil
saipul jamil

Pedangdut mantan suami Dewi Perrsik ini memperoleh gelar S1 setelah lulus dari fakultas Hukum Universitas Bung Karno tahun 2013 lalu. Sebelumnya ia berniat masuk ke fakultas kedokteran, namun setelah mempertimbangkan banyak hal, Ipul memutuskan untuk memilih menempuh pendidikan S1 nya di fakultas Hukum.

Written by venny

Leave a Reply

Okky Lukman Lulus Studi S2 Hukum Pidana

Ibu Susi Pudjiastuti

Keren! Para Pengusaha Ini Sukses Dengan Modal Nol