5 Artis Indonesia Ini Punya ‘Kembaran’ di Hollywood

oleh Centralismo
14:00 PM on Jun 22, 2015

Tuhan menciptakan satu makhluk berbeda dengan makhluk lainnya. Bahkan sepasang bayi kembar identikpun, masih memiliki perbedaan jika dilihat dengan seksama. Itu semua membuat kita kagum akan keberagaman yang ada di alam semesta.

Kali ini Boombastis akan mengajak anda untuk menelisik artis-artis Indonesia yang ternyata punya kembaran dari Hollywood. Meski sama sekali tidak punya hubungan darah, namun wajah mereka benar-benar mirip! Tidak percaya? Mari kita simak detailnya berikut ini.

Baca Juga
4 Lomba Agustusan Greget Ala Suku Dayak Ini Dijamin Bakal Bikin Kamu Melongo
6 Efek Mengerikan Akibat Penggunaan Steroid untuk Membesarkan Otot, Cowok-Cowok Buka Mata Deh!

1. Bruno Mars dan Didi Kempot

Mungkin tidak banyak yang menyadari hal ini hingga melihat foto di bawah ini. Siapa sangka, solois terkenal Bruno Mars ternyata punya “kembaran” dari Indonesia. Tidak tanggung-tanggung, kembarannya adalah seorang penyanyi campur sari terkenal dari Solo, Didi Kempot.

Bruno Mars dan Didi Kempot
Bruno Mars dan Didi Kempot [ImageSource]
Mari kita telisik dari warna kulit mereka yang sama-sama kecokelatan. Kemudian rambut keriting, meski rambut Didi jauh lebih panjang dari pelantun lagu Grenade tersebut. Mereka juga memiliki senyum dan bentuk mata yang nyaris seperti anak kembar.

2. Audrey Hepburn dan Asmirandah

Meski tidak ada hubungan darah sama sekali, yang jelas, Audrey Hepburn dan Asmirandah sama-sama berdarah Belanda. Audrey adalah salah satu ikon film Hollywood ketika industri film tersebut masih menggunakan layar hitam putih. Kecantikan Audrey disebut-sebut sebagai kecantikan tanpa cela.

Audrey Hepburn dan Asmirandah
Audrey Hepburn dan Asmirandah [ImageSource]
Sementara gadis yang kerap disapa Andah, punya kemampuan akting yang cukup baik. Dia membintangi sejumlah sinetron. Namun, sayang sekali semenjak kasus kabur dari rumahnya yang heboh, Andah jadi jarang kelihatan di layar kaca.

3. Mischa Barton dan Luna Maya

Luna Maya memang sudah sejak lama digadang-gadang sebagai selebriti yang mirip dengan beberapa artis Hollywood. Namun, sepertinya kali ini kita tahu dengan siapa Luna benar-benar mirip. Akrtris Mischa Barton tampak mirip sekali dengan gadis berdarah Bali tersebut.

Mischa Barton dan Luna Maya
Mischa Barton dan Luna Maya [ImageSource]
Mulai dari rambut yang sama-sama panjang, mata kecoklatan yang indah dan postur tubuh mereka. Meski begitu, mereka memiliki keahlian yang berbeda. Luna memiliki talenta modeling dan presenting. Sementara Mischa sangat piawai dalam akting, terutama dalam film The Sixth Sense.

4. Diane Keaton dan Widyawati

Siapa yang tidak kenal dengan aktris senior Widyawati? Istri dari almarhum Sophan Sophiaan ini memang menjadi ikon kecantikan Indonesia. Meski sudah berada di usia mapan, Widyawati tetap terlihat Ayu dan stylish.

Diane Keaton dan Widyawati
Diane Keaton dan Widyawati [ImageSource]
Demikian juga dengan aktris Diane Keaton. Diane yang selalu tampil berkarisma dalam film-filmnya, tampaknya memang cocok menjadi kembaran Widyawati. Mereka sama-sama memiliki rambut pendek menawan dan memakai kacamata yang menambah kesan berwibawa.

5. Syahrini dan Snooki

Kali ini kita tidak akan membahas kemiripan fisik, melainkan kemiripan kehidupan. Snooki adalah selebriti Hollywood yang talentanya “setengah-setengah”. Dia tidak memiliki track record menyanyi yang membanggakan, tidak pula memiliki keahlian akting yang bagus.

Snooki Syahrini
Snooki Syahrini [ImageSource]
Meski Syahrini adalah seorang penyanyi profesional dan cantik, dia memiliki beberapa kemiripan dengan Snooki. Mereka berdua penuh dengan sensasi di setiap ada kamera wartawan. Mereka juga penuh dengan kata-kata nyentrik yang cepat menjadi fenomena di kalangan masyarakat.

Mungkin foto-foto di atas telah mengalami proses editing. Namun tidak bisa kita pungkiri bahwa beberapa artis di atas memang sangat mirip satu sama lain. Meski terpisah negara dan ras, namun kesamaan mereka benar- benar mencolok.

Artis mana yang menurut anda memang tampak seperti anak kembar? Mungkin akan jadi hiburan yang menyenangkan kalau mereka dipertemukan di dunia nyata dan membuat karya duet.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA