in

Nggak Hanya Ari Wibowo, 6 Artis Ini Juga ‘Langganan’ Makan di Kaki Lima, Salut!

Seperti yang kita biasa lihat di layar kaca, kehidupan artis tanah air memang tidak kalah gemerlap dari Hollywood. Lihat saja dari bagaimana pernikahan mereka ditayangkan di televisi yang bahkan sampai mendapat sponsor, atau kehidupan pribadi mereka yang high class dan dijadikan sebuah reality show. Namun walau bagaimanapun, mereka tetaplah manusia biasa dan sama derajatnya di mata Sang Kuasa.

Usut punya usut, ternyata di balik kemegahan kehidupan para artis, mereka masih melakukan hal yang “manusiawi” juga kok. Contohnya saja, makan di tempat kaki lima. Di sela-sela jadwalnya yang padat memang jarang ada public figure yang rela antri dan berdesakan dengan orang-orang biasa. Namun tidak bagi Ari Wibowo, ia sangat terkenal doyan bahkan memiliki langganan dalam urusan kuliner kaki lima. Selain Ari Wibowo, apakah ada yang lain? Simak ulasannya berikut ini.

Christian Sugiono, Langganan Pecel Ayam Sejak SMA

Meski sudah jarang terlihat di layar kaca, aktor sekaligus suami Titi Kamal ini masih menjalani hari-harinya yang padat. Fokus dengan bisnis dan keliling Indonesia untuk talk show, Tian—sapaan akrabnya, masih menyempatkan untuk melipir ke warung langganannya di bilangan Jakarta Selatan.

Christian Sugiono [image source]
Warung tersebut menjual menu pecel ayam favorit Tian yang sudah ia idolakan sejak SMA. Ia berkomentar bahwa masakannya dari dulu tidak pernah berubah, yang menjual pun masih sama. Jika ingin membuktikannya, datang saja ke warung pecel ayam dekat SMA Panghudi Luhur, Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan ini.

Nagita Slavina, Masih Cocok Makan di Pinggir Jalan

Meski Nagita sekarang memiliki kehidupan yang megah dan terus menerus diekspos paska pernikahannya dengan Raffi Ahmad, ia pun masih cocok untuk “jajan di pinggir jalan,” layaknya ibu-ibu biasa. Diketahui beberapa waktu lalu, ia kepergok makan mi ayam gerobak di pinggir jalan. Meski hari itu panas, penampilan Gigi masih tetap oke dan cantik.

Nagita Slavina [image source]
Hal ini juga menuai pujian dari netizen. “Padahal punya banyak uang tapi nggak malu makan di pinggiran kaya gitu, salut banget deh sama ka Gigi,” tulis salah satu netizen di akun instagram Raffi Ahmad ketika foto tersebut diunggah.

Cathy Sharon, Banjir Pujian

Aktris cantik kakak dari Julie Estelle ini banjir pujian seusai mengunggah sebuah foto di akun instagram pribadinya (@cathysharon). Pasalnya, ketika liburan beberapa waktu lalu di Cirebon, ia terlihat santai duduk lesehan di pinggir jalan menikmati sate.

Cathy Sharon [image source]
Tidak hanya menikmatinya, Cathy juga berkomentar “lesehan makan sate nikmat yo,” seperti yang tertulis pada caption fotonya. Ia juga terlihat sedang memangku anak bungsunya Carla, mungkin hal ini juga sebuah media pembelajaran bagi anaknya ketika besar nanti bahwa makan di pinggiran pun bukan hal yang salah.

Ruben Onsu dan Sarwendah, Sudah Terkenal Merakyat

Baru-baru ini foto-foto Sarwendah, istri dari Ruben Onsu mendadak viral. Pasalnya, ia yang sedang mengenakan daster terlihat santai berbelanja di pasar juga mencuci layaknya ibu-ibu rumah tangga lainnya. Untuk hal jajan-menjajan di kaki lima, otomatis Ruben dan Sarwendah merupakan juaranya.

Ruben Onsu dan Sarwendah [image source]
Terlihat jelas pada foto di atas, mereka berdua tampak mengenakan sandal japit dan asyik memilih jajanan di pinggir jalan. Mereka juga kerap mencoba-coba kuliner kaki lima yang sedang ramai diperbincangkan. Wah, tampaknya pasangan ini sederhana sekali ya!

Syahrini, Meski Seorang Princess Tak Segan Bertemu Rakyat Jelata

Wacana soal barang-barang mahal Syahrini memang tidak dapat dipungkiri lagi. Bahkan ketika ia dipanggil KPK untuk diperiksa, harga kaosnya saja bisa buat amal Jumat selama 10 tahun! Mungkin bagi Syahrini, seorang princess juga harus menyapa para rakyatnya. Ia melakukannya dengan cara makan di warung tenda pinggir jalan.

Syahrini [image source]
Ketika sedang menyantap makanannya, Syahrini juga kerap berinteraksi dengan pengunjung lainnya. Bahkan ia tidak segan untuk memasak sendiri masakannya dan berselfie-ria dengan pedagangnya. Hmm, gemes deh!

Pada hakekatnya, manusia di mana-mana memang sama. Meski pintar, kaya, ataupun terkenal, akhirnya juga akan berkumpul di atas sana. Tak heran jika banyak yang memuji aksi keenam artis di atas jika berani melakukan hal-hal merakyat tersebut. Karena tidak banyak yang public figure yang mau melakukannya.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Fakta Beelzebufo, Katak dengan Julukan ‘Iblis’ yang Jadi Predator Para Dinosaurus

4 Negara dengan Harga Mobil Luar Biasa Murah, Bahkan Lebih Mahal Motor Ninja