in

5 Artis Ini Jadi Anggota DPR dan Tidak Paham Pekerjaannya Sendiri

5. Primus Yustisio Tidak Hapal Pancasila

Aktor tampan Primus Yustiso memang dikenal sebagai selebritis Indonesia yang tegap dan macho. Namun sayang image ini seketika luntur ketika Primus ternyata tidak hafal dengan sila Pancasila. Primus yang menjabat sebagai anggota komisi VI DPR Fraksi Partai PAN ini salah mengucap sila ke-3 dari Pancasila. Primus dengan percaya diri menyebut sila ke-3 ini dengan, “Persatuan Republik Indonesia.”

Primus Yustisio
Primus Yustisio

Dan satu lagi hal yang memalukan, Primus ternyata juga tidak hafal dengan lirik lagu ‘Indonesia Raya’. Primus keliru menyanyikan lagu nasional ini dengan lirik awal sebagai, “Hiduplah Indonesia Raya.” Primus bahkan terlihat berpikir keras dengan lirik lagu ‘Indonesia Raya’ ini. Jika lagu kebangsaan dan dasar-dasar negara saja tidak hafal bagaimana bisa hafal dengan kewajibannya.

Ah, cukup memalukan memang memiliki wakil rakyat yang ternyata tidak paham tentang pekerjaannya. Tapi semua itu bukan keseluruhan kesalahan mereka, kita sebagai pemilih seharusnya lebih cermat menempatkan wakil rakyat kita di gedung DPR.

Baca Juga: Pingin Tahu Cara Membedakan Wanita Asli dan Ladyboy di Thailand? Begini Caranya

Written by titi

Leave a Reply

6 Kisah Mengharukan dalam Usaha Menaklukkan Gunung Everest

Kirab Memakan Biaya 200 juta (C)David Raka

5 Misteri Tentang Kebo Bule di Keraton Solo