in

5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya

5. Alwi assegaf – Raden Kian Santang

Tahu sinetron Raden Kian Santang? Nah, artis cilik inilah yang dulu memerankan figur utama di sinetron kolosal yang pernah ditayangkan di MNCTV tersebut. Selain bermain sinetron, Alwi juga pernah dong menjadi bintang dalam beberapa iklan, semisal Voltaren, Lifebuoy, Roma Sari Gandum, hingga Madurasa.

Alwi Assegaf. [Image Source].
Seiring berjalannya waktu, Alwi tumbuh jadi remaja yang cakep banget loh. Usut punya usut, Alwi ini punya darah blasteran, tepatnya Jepang dan Indonesia. Dia juga lahir di Tokyo pada tanggal 3 Februari tahun 2006. Di lingkungan orang-orang terdekatnya, Alwi ini punya perilaku yang sesuai sama nama yang disandangnya. Alim, religius, dan rendah hati. Beuh, siap-siap aja Alwi ini pas gedenya nanti diuber ama para ukhti.

Itulah kelima artis cilik yang meski udah gak seterkenal dulu, keberadaannya masih dicari warganet dan dirindukan juga tentunya. Namanya juga dunia hiburan. Gak nyangka kan kalau sekarang penampilan mereka udah kece abis. Meski dulunya diguyur banyak uang, banyak dari mereka yang justru lebih milih vakum dan mengutamakan pendidikan. Makin salut deh!

Leave a Reply

5 Tragedi Kebun Binatang Makan Korban Ini Bakal Mengingatkanmu untuk Lebih Hati-hati

4 Fakta Krisis Kemanusiaan Yaman yang Tidak Kalah Nestapa namun Seakan Terlupa di Mata Dunia