5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya

Gak dulu gak sekarang, artis-artis ini tetep kece loh, liat aja langsung kalau gak percaya.

oleh Faisal Bosnia Ahmad
16:00 PM on Jul 6, 2017

Dunia hiburan adalah salah satu industri yang paling diminati di tanah air saat ini. Iming-iming honor selangit dan pamor melejit dalam waktu singkat membuat orang-orang berlomba mengikuti audisi ini itu demi dapat kesempatan untuk bisa nongkrong di layar kaca, entah itu sinetron, film, ampe bintang iklan. Tak cuma orang dewasa, kalangan anak-anak juga banyak dibutuhkan di industri ini. Kalau kamu telusuri jauh ke belakang, udah banyak anak-anak yang datang dan pergi, eksis dan redup, silih berganti di industri ini.

Seperti halnya kelima artis cilik di bawah ini yang kini sudah menginjak usia remaja. Pamor mereka memang tak seterang dulu, tapi mereka masih tetap eksis kok dengan dunia mereka masing-masing. Dan tentunya, kabar terbaru mereka saat ini pasti banyak dirindukan oleh kamu sekalian. Seperti apa sih penampilan mereka sekarang? Simak aja langsung yuk ulasannya.

Baca Juga
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya
Menengok Kabar Fachri si Pemeran Entong yang Kini Gantengnya Bikin Cewek Meleleh

1. Baim – Tarzan Cilik

Kamu yang gak kenal siapa bocah tembem yang satu ini, dipastikan dulunya jarang nonton TV. Baim ini terkenal banget dulu pas jadi tarzan cilik dan duet bareng sama Raffi Ahmad serta almarhum Olga Syahputra. Baim atau yang punya nama lengkap Ibrahim Khalil Alkatiri ini sudah berusia 12 tahun sekarang. Gak kerasa ya, udah gede aja nih anak.

Baim. [Image Source].
Nah, sekarang Baim udah makin gede dan makin tembem lho. Mirip banget deh ama kakaknya. Gayanya di foto-foto yang ia unggah ke akun pribadinya juga udah makin kekinian dan kalah sama anak gaul zaman sekarang. Katanya sih Baim ini lagi jenuh ama dunia sinetron yang dulu pernah membesarkan dirinya dan pengen fokus ama pendidikan dia dulu. Tapi, siapa tahu Baim bakal bikin kejutan dengan tampil kembali ke dunia sinetron dalam waktu dekat ini, kita tunggu aja ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA