in

Tak Ada yang Tak Mungkin, 4 Pria Biasa Ini Berhasil Menaklukkan Hati Artis Cantik Indonesia

Kisah Cinderella yang sudah tidak asing lagi di telinga, kadang membuat kita ingin mengalaminya. Seorang gadis biasa yang dinikahi pangeran, pasti para wanita di dunia ingin menjadi salah satunya. Namun, hal itu nampaknya sudah biasa bukan?

Lihat saja Nia Ramadhani yang dinikahi anak Abu Rizal Bakrie, atau Dian Sastrowardoyo dengan suami konglomeratnya itu. Pernahkah kalian berpikir masih ada cewek cantik yang mau menikah dengan pria biasa saja? Hal ini dialami oleh 4 artis cantik tanah air ini loh

1. Fiona Fachru Nisa, Seleb Cantik yang Suaminya Biasa-Biasa saja

Perbedaan yang terlihat jelas ada pada sosok artis satu ini dan suaminya. Merupakan jebolan Miss Celebrity 2011, Fiona lalu kerap terlihat di layar kaca. Ia membintangi beberapa film layar lebar serta menjadi presenter acara televisi.

Fiona Fachru Nisa [image source]
Sempat dekat dengan mantan kekasih Zaskia Gotik, cintanya lalu berlabuh pada manajer tim sepak bola Mitra Kukar, Roni Fauzan. Meski bukan pria keturunan konglomerat dan wajahnya pun jauh dari kata biasa saja, Fiona tetap menerima sang pujaan hati dengan apa adanya. Meski banyak dinyinyir netizen, ia tidak peduli dan tetap menjalani kehidupannya dengan bahagia.

2. Bella Shofie, Pilih Pria Biasa Agar Bisa Hidup Adem Ayem

Siapa yang tak kenal Bella Shofie? Meski penuh skandal, kecantikannya seolah memaafkan segala problema yang disebabkannya. Identik dengan barang mewah yang selalu hadir di setiap senti tubuhnya, ia dituduh memiliki suami settingan karena wajahnya sederhana.

Bella Shofie [image source]
Namun, rumor tersebut ditepis oleh Bella Shofie dan menyatakan bahwa pria bernama Suryono ini memang benar suaminya. Hal tersebut dibenarkan oleh rekannya, Tata Liem, bahwa Bella Shofie dan Suryono telah menggelar akad nikah secara tertutup. Ia mengutarakan bahwa Bella lebih memilih pria sederhana agar hidupnya tenang.

3. Nella Kharisma, Banyak yang Nggak Percaya Jika Pria Itu Suaminya

Ketika nama Nella Kharisma pertama naik ke permukaan, banyak sekali yang memuji dan mendaulatkan dirinya sebagai fans penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu. Namun, tidak lama setelahnya terkuak bahwa ada sosok pria yang selalu mendampingi Nella ke mana pun ia pergi.

Nella Kharisma [image source]
Digadang-gadang sosok tersebut merupakan suaminya. Meski banyak pihak yang tidak percaya, hal tersebut diakui oleh Nella bahwa pria tersebut memang pendamping hidupnya. Bukan pengusaha ataupun artis, namun Nella mencintai pria tersebut dengan sebagaimana mestinya.

4. Ratna Galih, Cabut dari Dunia Hiburan dan Nikahi Pria Biasa

Meski sudah lama tidak bertandang di dunia hiburan, nama Ratna Galih mungkin masih familiar di telinga para netizen sekalian. Bahkan dirinya juga pernah masuk dalam deretan wanita yang pernah dekat dengan Raffi Ahmad.

Ratna Galih [image source]
Ternyata, kepergiannya dari dunia hiburan bukanlah tanpa alasan. Ia fokus untuk mengurusi keluarga kecilnya yang ia bangun bersama Muhammad Sawkani Jamhuri, seorang pria yang bukan artis maupun politisi namun berhasil mengambil hati Ratna. Kini mereka pun menjalani hidupnya dengan adem ayem.

Itulah keempat artis cantik yang berhasil membuktikan bahwa cerita Cinderella bukanlah impian perjalanan cinta mereka. Meski menikahi pria biasa, terbukti hidupnya tenang-tenang saja dan masih bisa melakukan hal produktif di dalam maupun luar dunia hiburan. Kita doakan saja semoga pernikahan mereka langgeng hingga maut memisahkan.

Written by Harsadakara

English Literature Graduate. A part time writer and full time cancerian dreamer who love to read. Joining Boombastis.com in August 2017. I cook words of socio-culture, people, and entertainment world for making a delicious writing, not only serving but worth reading. Mind to share your thoughts with a cup of asian dolce latte?

Leave a Reply

Obrolan Kocak Wanita Matre Cari Cowok Tajir Ini Endingnya Bikin Ngakak

4 Hal Hebat yang Bisa Dilakukan dengan Dana Gedung Baru DPR Kalau Mau Disumbangkan