Artis Cantik Jessica Mila Lulus Kuliah dengan IPK 3,1

oleh wahyu
15:53 PM on Dec 5, 2014

Menjadi pemeran utama dalam sinetron tentu membuat beberapa aktris dan aktor memiliki waktu yang padat. Beberapa dari mereka ada yang kesulitan menemukan waktu senggang untuk quality time dengan keluarga. Beberapa pula ada yang harus diopname karena kelelahan.

Namun, hal ini tidak berlaku bagi artis cantik Jessica Mila. Syuting striping sinetron Ganteng – Ganteng Srigala ternyata tidak membuatnya lalai akan pendidikan. Sebagai buktinya, artis yang menjadi idola putra bungsu Presiden Jokowi ini berhasil lulus tepat waktu dengan nilai yang memuaskan, yakni IPK 3.1.

Baca Juga
Inilah Fakta Di Balik Banyaknya Nama ‘Nguyen’ yang Melekat Pada Pemain Timnas Vietnam
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota

Jessica Mila
Jessica Mila

Senin, 1 Desember kemarin Jessica Mila diwisuda di JCC Senayan, Jakarta Pusat. Jessica Mila merupakan mahasiswi Manajemen Bisnis di Universitas Bina Nusantara atau yang sering dikenal dengan BINUS.

Memiliki jadwal syuting yang padat ternyata tak membuat Jessica Mila meninggalkan berbagai tugas kampusnya. Termasuk skripsi yang sering menjadi hal menakutkan bagi kebanyakan mahasiswa. Dan karena skripsi pula banyak mahasiswa yang tidak bisa lulus tepat waktu. Bahkan, sering juga dia membawa dan mengerjakan tugas kampusnya di lokasi syuting. Menurutnya, mengerjakan skripsi bukanlah hal yang sulit. Hanya saja, jadwal padat dengan syuting yang kadang menjadi penghalang.

“Kerja sambil nyusun skripsi nggak ada tingkat kesulitannya, paling cuma waktu aja. Karena kan sering syuting jadi ngerjain di lokasi syuting,” papar artis muda Jessica Mila, dilansir dari KapanLagi.com.

Jessica terlihat sangat cantik dengan dress code wisuda dari BINUS. Saat diwisuda, nampak Mischa Candrawinata datang menemaninya. Happy graduation buat Jessica Mila.

Penasaran dengan berita terbaru artis cantik Jessica Mila dan berita selebritis lainnya? Makanya, simak terus www.selebupdate.com.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA