in

7 Arti Mimpi Buruk Yang Paling Sering Dialami Manusia

7. Mimpi Dikejar-kejar

Dan jenis mimpi buruk yang satu ini menjadi mimpi buruk yang paling umum, yaitu mimpi serasa dikejar-kejar. Kalian akan merasa harus lari dari sesuatu, karena merasa terancam. Kalian seolah dikejar hewan, makhluk aneh ataupun orang jahat, tapi semakin kita berlari, semakin lambat rasanya. Jenis mimpi ini sering diartikan sebagai ketakutan sesuatu dalam hidup kalian.

Mimpi Dikejar-kejar (c) listverse
Mimpi Dikejar-kejar (c) listverse

Bisa jadi karena kalian terlalu tertekan oleh bos, guru yang jahat, orang tua yang kasar bahkan hubungan asmara yang tidak sehat. Perasaan dikejar sering merupakan tanda tidak mampu menghadapi skenario yang sulit dalam kehidupan pribadi kalian. Juga, tindakan kalian dalam mimpi untuk menjauh dari penyerang juga dapat dipengaruhi oleh kehidupan nyata.

Sebagai contoh, jika kalian menemukan diri bersembunyi dalam ketakutan dalam mimpi, ini mungkin menunjukkan bahwa kalian selalu bersembunyi dari masalah selama ini. Jadi perhatikan tindakan kalian dalam mimpi dan mungkin bisa membantu kalian memecahkan masalah stress kalian.

Baca Juga : 8 Foto Surabaya Tempo Dulu, Membuat Anda Masuk Dalam Lorong Waktu

Mimpi buruk memang sesuatu yang sangat mengganggu tidur anda. Namun hal ini secara tidak langsung menjadi alarm bagi kalian untuk mengatasi tekanan dan stress yang terjadi. Pernahkah dari kalian pernah mengalami mimpi semacam ini?

Written by Happy

Leave a Reply

Telur Palsu (c) vivanews

7 Kasus Makanan dan Minuman Palsu Merajalela di Indonesia

Terkenal Karena Meme, Bocah Ini Selamatkan Nyawa Ayahnya