7 Arti Mimpi Buruk Yang Paling Sering Dialami Manusia

oleh Happy
13:00 PM on Apr 16, 2015

Kebanyakan orang pernah mengalami mimpi buruk baik sesekali dalam tidurnya dan beberapa tampaknya mengalami kejadian ini hampir setiap malam. Apa sebenarnya maksud bunga tidur ini? Meski terkadang mimpi buruk tersebut bercampur aduk dengan adegan-adegan yang tidak kita pahami, namun tahukah kalian jika mimpi buruk sebenarnya memiliki penyebab atau makna di baliknya?

Baca Juga : Lukisan Yang Bisa Mempermainkan Mata dan Pikiran Anda

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Dengan mimpi buruk kalian bisa melihat lebih dalam ke pikiran dan perasaan untuk mendapatkan cerminan kondisi mental atau emosional kalian. Dan berikut 7 mimpi buruk yang paling umum dialami saat tidur, dan apakah makna yang terkandung di dalamnya? Dilansir dari Listverse.com(10/12).

1. Bencana Alam

Kalian mungkin pernah menemukan diri kalian terperangkap dalam badai, banjir atau mungkin dalam tornado yang membuat rumah dan pohon bertebaran. Sebuah mimpi buruk yang menempatkan kalian di posisi menakutkan saat terjadi bencana alam. Jenis mimpi ini ternyata diartikan sebagai bentuk ketakutan atau kecemasan pada diri orang tersebut.

Bencana Alam (c) listverse
Bencana Alam (c) listverse

Gambaran cuaca yang tidak terduga dan tidak dapat dikendalikan, ini berhubungan dengan stres dan kecemasan individu ini dalam kehidupannya sehari-hari. Hal ini dapat disebabkan oleh tingkat stress yang berlebih tentang aktivitas mereka seperti tes, tanggung jawab pekerjaan ataupun adanya beban masalah hubungan sosial yang terjadi di kehidupan nyata. Jika sudah mengalami mimpi buruk semacam ini, sebaiknya kalian melakukan refreshing sejenak untuk menghilangkan penat dan beban kalian.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content