in

9 Arti Tersembunyi di Balik Mimpi Basah, Pernah Ngalamin yang Mana Nih?

9. Mimpi Bercinta dengan Mantan

Mungkin jadi hal yang aneh ketika seseorang sudah putus bertahun-tahun dengan mantan kekasih, tapi masih terpikirkan atau bahkan bermimpi melakukan hal ‘tersebut’ dengannya. Lantas apakah ini berarti sesuatu? Tidak begitu spesifik sih, tapi kebanyakan orang mengatakan jika ini adalah representasi masa lalu. Tidak selalu ketika kamu memikirkan sang mantan maka kemudian akan bermimpi seperti ini. Kadang mimpi ini muncul meskipun kamu telah mendapat penggantinya.

Jangan merasa bersalah apalagi menghubungi mantan gara-gara kamu mimpi seperti itu dengannya [Image Source]
Jangan merasa bersalah apalagi menghubungi mantan gara-gara kamu mimpi seperti itu dengannya [Image Source]
Kadang mimpi bersama mantan juga diartikan kalau kamu punya perasaan yang belum tersampaikan kepada si dia. Entah mungkin penjelasan kenapa hubungan harus berakhir dan sebagainya. Kesimpulannya, mimpi dengan mantan adalah hal wajar dan tidak perlu untuk dipikirkan terlalu dalam. Kalau ini menganggumu, coba dengan cara menyelesaikan masalah yang belum kelar. Namun jangan gegabah dengan say hello atau menghubunginya lagi gara-gara mimpi seperti ini. Terlebih jika kamu sudah lama meninggalkannya dan tengah menjalani hubungan yang baru.

Baca Juga : 7 Fakta Ilmiah yang Menjelaskan Tentang Mimpi

Mimpi pada dasarnya adalah bunganya tidur. Sehingga tidak perlu untuk terlalu dipikirkan dengan berlebihan. Namun lewat mimpi juga kamu bisa mendapatkan isyarat akan sesuatu. Ambil positifnya dan lakukan saja apa yang orangtua dulu katakan. Salah satunya seperti, ‘mimpi buruk biasanya adalah kebalikan dan kalau baik adalah hal yang akan terjadi’.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Bajak Laut Wanita Paling Ditakuti di Seluruh Lautan!

Kamu Nggak Akan Mau Virus Ini Muncul dan Menyebar