in

9 Arti Tersembunyi di Balik Mimpi Basah, Pernah Ngalamin yang Mana Nih?

3. Mimpi Tidur Bersama Teman

Jujur saja deh mungkin kamu sering sekali mengalami mimpi seperti ini. Stop berpikir jika ini adalah pertanda kamu menyukainya. Jadi, tidak usah merasa aneh ketika siang harinya kamu menghabiskan waktu dengannya seperti biasa. Mimpi tidur bersama teman bisa diartikan kalau kamu sebenarnya iri. Bukan hanya tentang benda-benda yang dimiliki, tapi juga hal-hal non fisik seperti kharisma, kebaikan hati, mudah bergaul dan sifat-sifat lain yang kamu ingin itu ada dalam dirimu.

Mimpi bersama teman atau pacar teman ternyata artinya malah baik lho [Image Source]
Mimpi bersama teman atau pacar teman ternyata artinya malah baik lho [Image Source]
Pernah mimpi tidur dengan pacar teman? Hmm, jangan langsung beranggapan jika kamu benar-benar menyukainya pula. Sama seperti kasus mimpi tidur bersama teman, ini juga adalah indikasi kalau kamu iri atau memendam keinginan yang sangat besar dan ada hubungannya dengan si subyek dalam mimpi itu. Entah ingin memiliki pasangan seperti kekasih teman atau merasa iri pula dengan sifat yang dimilikinya. Mimpi seperti ini bukan hal yang buruk. Ini bukti kalau kamu menginginkan diri sendiri untuk memiliki kualitas yang lebih.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

10 Bajak Laut Wanita Paling Ditakuti di Seluruh Lautan!

Kamu Nggak Akan Mau Virus Ini Muncul dan Menyebar