Ariel Tatum Tak Peduli Tanggapan Negatif Tentang Dirinya

oleh didi
08:39 AM on Nov 21, 2014

Jakarta — Aktris muda berbakat Ariel Tatum akhir-akhir ini sering memposting foto-foto dirinya yang memperlihatkan tubuh seksinya. Tak heran jika foto-foto di akun Instagram miliknya tersebut kerap mendapat perhatian khusus dari followernya.

Bintang sinetron berusia 20 tahun ini ternyata tak mau ambil pusing dengan berbagai tanggapan negatif banyak orang mengenai foto-foto seksi dirinya yang terpampang di situs jejaring sosial, Instagram.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Ariel Tatum Tak Peduli Tanggapan Negatif Tentang Dirinya
Ariel Tatum Tak Peduli Tanggapan Negatif Tentang Dirinya

Semenjak remaja, Ariel Tatum mengakui dirinya hobi di foto. Dia juga sering mengabadikan kegiatannya sehari-hari lewat foto.

“Ya aku memang lagi gila foto. Ya sudah, soal suka nggak suka nggak apa-apa,” ucap Ariel Tatum di Soehana Hall, Energy Building, SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (18/11).

“Aku emang dari dulu suka pose. Aku memang dari SMA dandan di atas sewajarnya. Jadi yah memang begini adanya. Termasuk juga aku lagi mengalami perubahan masa aku yang saat ini menjadi lebih dewasa,” imbuhnya.

Ariel Tatum menganggap komentar orang lain terhadap foto-foto seksinya sebagai hal yang wajar. Dengan statusnya sebagai publik figur, dia tahu persis seperti apa konsekuensi karena memposting foto-foto tersebut. Menurutnya, sudah biasa jika ada orang yang suka dan dan tidak suka pada dirinya.

“Aku dari kecil emang enggak peduli sama orang lain yang selalu memandang negatif. Orang mau berkomentar apa, yah inilah aku, jalan yang aku pilih. Aku berikan hak untuk orang berkomentar,” tuturnya.

“Dari SMA kelas satu, aku mulai berpikir untuk nggak peduli sama orang lain yg memandang negatif. Orang berkomentar apa ya inilah aku, jalan yang aku pilih. Ini berarti gue yang punya, mereka nggak suka ya sudah,” tutup Ariel Tatum.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA