Ariel Tatum Minta Dinikahi Teza Sumendra

oleh didi
09:16 AM on Dec 12, 2014

Ariel Tatum dikenal sebagai salah satu selebritis muda tanah air yang populer. Sosoknya yang cantik dan mempesona membuat para lelaki terperangah. Di usianya yang masih 18 tahun, gadis cantik ini kerap kali jadi bahan sorotan karena penampilannya yang seksi dinilai terlalu dewasa.

Baru-baru ini, Ariel Tatum mengungkapkan hal yang mengejutkan para penggemarnya di media sosial. Ariel Tatum secara terang-terangan meminta penyanyi Teza Sumendra untuk menikahinya dalam sebuah komentar dari video yang diunggahnya lewat akun Instagram pribadinya, Rabu (10/12).

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Ariel Tatum Minta Dinikahi Teza Sumendra
Ariel Tatum Minta Dinikahi Teza Sumendra

Sepertinya gadis 19 tahun itu sudah terpikat hatinya secara dalam. Ariel Tatum pun tak malu lagi untuk mengungkapkan perasaannya. Perempuan berambut panjang ini jatuh cinta dengan suara merdu Teza Sumendra. Cewek cantik itu ingin dinyanyikan setiap hari oleh penyanyi bergenre Soul & R’nB itu.

“Marry me, @tezasumendra. Sing me all night and all day. #NumberOneFan ❤,” tulis Ariel Tatum sebagai keterangan video yang diunggahnya.

Perempuan yang pernah berduet dengan Ari Lasso itu mengunggah video berdurasi cukup singkat ketika Teza sedang bernyanyi. Namun hal tersebut tidak menghalangi kekaguman Ariel Tatum terhadap sosok penyanyi bergenre Soul dan R’nB tersebut.

Tentunya hal ini mendapatkan komentar yang beraneka ragam dari para fansnya, terutama kaum adam. Salah satu followernya, @heyahya menuliskan, “Kalo gua diginiin mah langsung gua cari Ariel Tatum kerumahnya.”

Nama Teza Sumendra perlahan semakin popular dan menanjak di kalangan pecinta musik belakangan ini. Dia memiliki jiwa perfomer yang mampu menghibur di atas panggung dengan suara merdunya. Aksi panggung serta suaranya yang khas membuat banyak perempuan menyukainya. Teza pun sudah beberapa kali diketahui berkolaborasi dengan musisi ternama seperti Indra Lesmana.

Rupanya suara emas yang dimiliki seorang Teza sukses meluluhkan hati gadis secantik Ariel Tatum. Menurut Anda, kira-kira cocok atau tidak jika mereka jadi sepasang kekasih?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA