5 Hal Ekstrim Yang Hanya Ada di Arab Saudi

oleh Admin
09:24 AM on Dec 3, 2014

Setiap negara memiliki kebijakan dan larangan untuk warga negaranya. Tentu saja, ada hukuman yang disediakan untuk setiap pelanggaran dari peraturan-peraturan tersebut. Hukuman yang diberlakukan bervariasi dari yang paling ringan (seperti sanksi sosial) atau bahkan hukuman mati.

Berkunjung ke negara Arab Saudi, anda akan menemukan larangan yang sedikit berbeda dari negara lainnya. Negara yang menganut sistem Syariah ini punya cara unik untuk melindungi warga negaranya dari kejahatan dan kriminalitas. Berikut beberapa larangan di Arab Saudi yang akan membuat anda tercengang.

Baca Juga
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Sempat Netizen Geram
5 Jasa Chairul Huda Semasa Hidup yang Membuat Dirinya Jadi Sosok Tak Tergantikan

1. Larangan Menjual Apapun yang Berwarna Merah di Hari Valentine

Hampir seluruh bagian dari dunia mengenang 14 Februari sebagai Hari Valentine. Namun, di Saudi Arabia anda tidak boleh merayakannya. Menurut polisi syariah di negara tersebut, merayakan Hari Valentine adalah haram. Maka, seluruh toko dilarang untuk menjual benda apapun yang berbentuk hati, berwarna merah dan bunga khusus pada hari itu. Jika berani melanggar peraturan, maka toko akan ditutup secara paksa.

Tidak cukup sampai di situ, para siswi dan mahasiswi juga dilarang memakai sesuatu yang berwarna merah pada hari tersebut. Jika ada siswi yang tertangkap basah memakai sesuatu yang merah (bahkan jilbab merah sekalipun) akan disuruh pulang dan mengganti dengan warna lain. Jadi, simpan semua benda anda yang berwarna merah pada Hari Valentine di Arab Saudi.

Selanjutnya: di Arab Saudi Tidak Ada Bioskop

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA