7 Lelucon April Mop Paling Menggemparkan Selama 7 Tahun Terakhir

oleh Alfry
15:58 PM on Apr 1, 2015

Hari pertama bulan April dikenal sebagai April Mop oleh sebagian besar orang barat. Ini disebut juga dengan istilah April Fools’ Day yang selalu diperingati pada tanggal 1 April setiap tahun. Pada hari itu orang-orang dianggap boleh melakukan kebohongan ataupun membuat berita hoax sebagai lelucon tanpa dianggap bersalah.

Baca Juga :15 Hal Gila yang Hanya Dapat Ditemukan di Jepang

Baca Juga
5 Sepeda Balap Termahal di Dunia yang Harganya Bisa Bikin Kamu Miskin dalam Sekejap
Inilah 4 Negara yang Dulunya Kaya Raya namun Sekarang Terluntah Akibat Korupsi

Menurut sejarah April Mop telah ada sejak abad ke-15, sejak saat itu telah muncul berbagai berita bohong per tanggal 1 April. Tak sedikit pula orang-orang yang tertipu dengan berita-berita hoax yang diberitakan terutama oleh stasiun televisi ternama. Dari berbagai sumber, inilah 7 lelucon April Mop paling menggemparkan selama 7 tahun terakhir.

1. Google Mengeluarkan Produk yang Memungkinkan Pengiriman Kopi ke Rumah Pelanggan – 2014

Berbagai lelucon mengisi April Mop tahun 2014. Mulai dari pemberitaan yang menyatakan warga Amerika kehilangan minat membaca, sampai kabar perusahaan teknologi Microsoft peluncuran produk behel yang berfungsi sebagai kamera sekaligus video proyektor. Dari sekian banyak berita hoax ada satu yang menarik perhatian dunia.

Perusahaan Google merilis sebuah produk bernama Coffee-To-The-Home (CTTH). Ini merupakan sebuah program terbaru dari Google Fiber yang memungkinkan kopi untuk bisa langsung disalurkan ke rumah-rumah pelanggan. Kopi akan disalurkan melalui colokan Google Fiber. Jadi orang-orang tidak perlu repot membuat kopi, mereka cukup mengoperasikan aplikasi bawaan guna memilih campuran kopi yang diinginkan. Setelah itu tinggal membuka kran Fiber dan kopi pun siap dinikmati. Apa kata Google perihal temuannya? “Selamat, Anda kena April Mop!”

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA