Aplikasi Lucu-Lucuan Vonvon Populer Di Media Sosial

oleh Adys Disty
06:40 AM on Jun 12, 2015
Aplikasi Lucu-Lucuan Vonvon via liputan6
Aplikasi Lucu-Lucuan Vonvon via liputan6

Belakangan ini laman “Ketika Tuhan Menciptakan Saya” sedang populer di berbagai media sosial seperti Facebook dan Twitter. Ketika Tuhan Menciptakan Saya merupakan aplikasi web yang dibuat oleh laman vonvon.me asal Korea yang bertujuan hanya sebagai hiburan, iseng, dan bercanda saja.

Pasalnya, hampir seluruh jawaban yang dibuat oleh laman vonvon dalam bagian quiz Ketika Tuhan Menciptakan Saya akan membuat tertawa kepada para pengunjungnya. Sekarang ini, laman vonvon ternyata sedang naik daun di belahan dunia, mulai dari beberapa negara di Asia Tenggara hingga Indonesia.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Web yang diciptakan oleh sekelompok tim entrepreneur muda asal Korea Selatan ini juga menyediakan beragam kuis sejenis yang mampu memberikan hiburan untuk pengguna yang ingin tertawa. Langkah untuk mengikuti kuis ini cukup gampang, hanyalah butuh terhubung dengan web vonvon.me, lalu pilih menu Ketika Tuhan Menciptakan Saya yang mempunyai ikon kartun pria memiliki rambut putih panjang.

Vonvon.me dengan kategori quiz Ketika Tuhan Menciptakan Saya ternyata paling diminati oleh para netizen, terbukti mereka berbondong-bondong baik dari Facebook, Twitter, dan media sosial lainnya mencoba aplikasi web yang lucu dan unik tersebut. Website Vonvon ini ternyata tidak hanya bisa mengetahui komposisi Ketika Tuhan Menciptakan Saya saja, akan tetapi web lucu-lucuan ini juga bisa mengetahui seberapa lama seseorang menjomblo.

Kuis ini memang masih baru, tampak dari ada pelabelan baru pada menunya. Selama ini, telah ada 566.185 orang yang telah mengikuti kuis tersebut. Website ini juga mempunyai kuis baru yang lain, seperti “Seberapa Baikah Anda?”, “Binatang Apakah Anda ketika Anda Marah?”, serta ada banyak lagi kuis-kuis lainnya yang mungkin bisa di coba di dalam website tersebut serta dipilih mana yang cocok untuk dilihat disesuaikan dengan ketegori yang ada.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA