Tinder Aplikasi Kencan Online

oleh Adys Disty
09:38 AM on Jan 18, 2015

Seiring dengan perkembangan teknologi, aplikasi kencan online tampak semakin menjamur di kalangan pengguna ponsel pintar. Salah satu yang paling terkenal adalah Tinder, aplikasi gratis untuk memudahkan mencari calon kekasih ideal. Aplikasi yang diciptakan oleh Sean Rad ini bekerja dengan mengandalkan sistem satelit navigasi yang dapat mengatur jarak dan lokasi tertentu.

Tinder adalah layanan pencari jodoh yang tersinkronisasi dengan akun Facebook. Pengguna akan menentukan pengguna Tinder lain dengan kriteria seperti yang dilihatnya kemudian menggeser foto-foto pengguna lain yang muncul untuk menandakan apakah dia tertarik untuk mengetahui orang itu lebih jauh atau tidak.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Tinder Aplikasi Kencan Online
Tinder Aplikasi Kencan Online

Tinder termasuk aplikasi yang cukup populer di Apple Store dan Google Store. Di kedua platform distribusi aplikasi, Tinder masuk di dalam 10 besar daftar aplikasi favorit untuk kategori gaya hidup.

Populernya Tinder didasari akan penggunaannya yang tak terlalu rumit, cukup dengan log in melalui akun Facebook dan Anda akan disuguhi dengan foto lawan jenis. Hal inilah yang menjadi daya tarik utama Tinder, para penggunanya dapat memilih calon pasangan yang sesuai dengan kriterianya berdasarkan foto dan usia yang terpampang.

Apabila Anda masih ragu dengan hanya melihat fotonya saja, jangan khawatir karena Anda bisa membaca biografi singkat dari pemilik foto tersebut. Tak hanya data diri, kegemaran dan minatnya pun bisa terlihat dengan jelas karena sesuai dengan apa yang dia cantumkan di akun Facebook miliknya

Dengan kepopulerannya tersebut, layanan cari jodoh yang hadir dalam bentuk aplikasi mobile Tinder, resmi mengakuisisi Chill kreator dari layanan chatting Tappy. Hal ini adalah langkah pertama mereka untuk memperluas pasar mengingat kini sudah banyak sekali pesaingnya yang menghadirkan aplikasi dengan konsep yang sama.

Tappy merupakan mobile messenger yang identik dengan penggunaan foto atau gambar yang memenuhi pesan teks. Semua percakapan akan dihapus setelah 24 jam. Semua percakapan melalui Tappy harus dimulai dengan foto kemudian dari foto tersebut baru tercipta percakapan melalui pesan teks.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA