Anti Mainstream: Astronot ini Menuliskan Nama Anaknya di Bulan!

oleh Admin
07:00 AM on Sep 2, 2014

Manusia di manapun biasanya suka corat-coret ya, baik di dinding, kertas bahkan kadang iseng-iseng di bangku sekolah atau tempat umum. Hal jahil seperti ini tidak hanya dilakukan oleh anak-anak tapi juga orang dewasa. Namun berbeda dengan Eugene Cernan, seorang astronot yang sudah menginjakkan kaki di bulan.

Tahun 1972, dengan menggunakan roket Apollo 17, Cernan mendarat di Bulan dengan sukses. Ia begitu bangga bisa menapakkan kaki begitu jauhnya dari bumi, dan tidak lupa menancapkan bendera Amerika Serikat di sana.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

cernan-astronot
cernan

Namun ia tidak hanya menorehkan sejarah hanya sampai di situ saja. Cernan diam-diam menuliskan nama anak perempuannya yaitu ‘Tracy’ di ceruk pasir di antara bebatuan yang ada di sana. Rupanya saat ia melakukan misi ini, putrinya itu baru lahir dan ia berpikir seandainya ia tidak bisa kembali dalam keadaan selamat, ia telah mengabadikan nama buah hatinya itu di bulan.Apollo 17

Kasih sayang seorang ayah yang begitu besar terhadap anaknya, membuat nama Tracy tersimpan di bulan dan tidak terhapus hingga hari ini. Eugene Cernan emang anti mainstream ya! Nama anaknya ada di Bulan, tempat yang jauh dan tidak bisa dijangkau oleh sembarangan orang.BeanTracy

Nah, apakah kamu juga punya ide kreatif untuk menorehkan namamu di tempat yang tidak terduga? Ide bagus tuh, misalnya kamu menanam pohon di rumah, ukirlah namamu di batangnya. Akan tersimpan hingga pohon itu makin tinggi, kokoh dan tua. Kreatif!

Baca Juga: 10 Hal Gila Yang Hanya ada di Dubai
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA