in

“Anti Loneliness Ramen Bowl”, Mangkuk Anti Kesepian

mangkuk anti kesepian 1
mangkuk anti kesepian 1

Anda pernah makan sendirian atau mungkin sering makan sendirian dan merasa kesepian tak ada teman? Sepertinya dengan mangkuk buatan sebuah perusahaan di Jepang, MisoSoupDesign anda bisa merasa tak kesepian lagi. Perusahaan ini merancang sebuah mangkuk yang mampu membuat penggunanya merasa ditemani ketika menyantap mie ramen.

Seperti dilansir dari laman CNet, mangkuk khusus ini memungkinkan orang yang makan menggunakan mangkuk ini bisa mengajak serta ponselnya makan bersama. Karena mangkuk ini tak hanya berbentuk setengah bulat cekung seperti mangkuk biasa.

mangkuk anti kesepian 1
mangkuk anti kesepian 1

Mangkuk khusus yang diberi nama “Anti Loneliness Ramen Bowl” alias mangkuk anti kesepian ini pada salah satu sisinya memiliki dudukan yang difungsikan untuk meletakkan ponsel dengan layar menghadap si penyantap ramen di mangkuk ini.

mangkuk anti kesepian 2
mangkuk anti kesepian 2

Jadi, dengan dudukan ini si pengguna mangkuk dapat menggunakan ponselnya, bahkan jika anda melakukan video call, anda akan merasa benar-benar ditemani karena anda saling bertatap wajah, dengan bantuan mangkuk anda tentunya. Menarik bukan? Namun belum dipastikan apakan produk ini akan masuk ke Indonesia untuk membantu mengusir kesepian kala makan sendiri. hehe

Written by venny

Leave a Reply

Ledakan terjadi di Nigeria (c)reuters

Bom Bunuh Diri di Nigeria, 16 Orang Tewas

Dikelilingi Orang Ramah (C)Travel Aol UK

5 Hal yang Membuat Bule Australia Jatuh Cinta Pada Indonesia