Aksi Anjing Bulldog Menyapa Pengendara

oleh didi
06:59 AM on Oct 30, 2014

Anjing adalah hewan yang sangat ramah pada manusia, sehingga dijuluki sebagai teman terbaik manusia. Sifat mereka yang setia dan sensitivitas mereka terhadap suara, bau dan gerak, membuat manusia mempercayakan banyak hal pada anjing. Selain itu, memelihara anjing juga dipercaya dapat meningkatkan rasa empati seseorang.

Salah satu contoh keramahan anjing dapat kita saksikan di video berikut. Seorang pengendara motor membawa anjingnya, yang ber-ras English Bulldong, mengendarai motor. Anjing tersebut tampak sangat tenang dan menikmati perjalanannya.

Baca Juga
Bak Terkena Sihir! 5 Wanita Cantik Dewasa Ini Punya Wajah dan Fisik Mirip Anak SD
Dikenal Sebagai Negeri ‘Bebas’, Ternyata Thailand Punya Banyak Hijabers yang Cantiknya Nggak Ketulungan

Ketika si pengendara mengangkat tangan untuk menyapa pengendara lain di sisi seberangnya, bulldog berwarna putih itu ikut menaikkan kaki depannya, seolah ikut menyapa. Sang pemilik tampak sangat senang dan bangga hingga menepuk dada si anjing beberapa kali. Sementara si bulldog, tetap pada posisi tenangnya.

Wah, Anda tertarik untuk punya anjing ramah seperti ini?

Artikel Lucu Lainnya: Remaja Ini Memakan Kaktus Utuh-Utuh

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA