Angelina Jolie Percaya Manusia Tidak Sendirian

oleh Alfry
09:22 AM on Jan 3, 2015

Aktris yang juga sutradara film, Angelina Jolie mengatakan dirinya semakin menghargai sisi spiritualitas setelah tumbuh dekat dengan Louis Zamperini, subjek yang menjadi tokoh utama dalam film tentang veteran “Unbroken”. Jolie sendiri merasa bahwa manusia tidak sendirian di dunia ini.

Perempuan berusia 39 tahun tersebut semakin mengenal sisi spiritual setelah dekat dan terinspirasi oleh semangat Zamperini yang merupakan seorang tahanan yang selamat dari perang dan juga atlet Olimpiade.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Angelina Jolie Percaya Manusia Tidak Sendirian
Angelina Jolie Percaya Manusia Tidak Sendirian

“Ketika ada kendala menghadapi tantangan, Anda hanya harus bangkit untuk menghadapi, dan tidak harus dibingungkan menjadi susah karena hal itu. Pastinya, kita tidak sendirian di dunia ini,” tutur Jolie.

Jolie yang membesarkan enam anak bersama suaminya, aktor Brad Pitt juga mempunyai keyakinan bahwa ada sesuatu yang lebih besar dari kehidupan manusia. Sayangnya Jolie tak bisa menyebut spiritualitas itu.

“Saya tak tahu harus memberi nama apa untuk hal itu. Apakah agama atau kepercayaan? Hanya saja, saya merasa bahwa itu adalah sesuatu yang lebih besar dari kita semua, dan sesuatu yang menyatukan kita dan itu sangat indah,” ucap Jolie.

Zamperini sendiri sangat terkesan pada sosok Jolie dan mereka jadi teman dekat selama pembuatan film itu. “Angelina itu robot manusia,” kata Zamperini yang meninggal pada usia 97 tahun awal tahun 2014.

Jolie sendiri menggambarkan kehilangan Zamperini adalah kesedihan terbesarnya. “Sulit digambarkan. Kamisangat bersyukur bahwa dia telah hadir untuk memperkaya hidup kita dengan mengenalnya. Kami semua sangat kehilangan dia,” jelas Jolie.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content