Alasan Angelina Jolie Menikah Setelah 10 Tahun Hidup Bersama

oleh Alfry
08:33 AM on Jan 6, 2015

Angelina Jolie dan Brad Pitt akhirnya menikah setelah hidup bersama selama hampir 10 tahun dan memiliki enam anak. Keduanya menikah di Chateau, Miraval, Correns, Prancis, 27 Agustus 2014 lalu. Angelina Jolie pun mengungkapkan alasan dirinya mau dinikahi oleh Brad Pitt.

Menurut Angelina Jolie menjelaskan bahwa pernikahan merupakan hal yang tak bisa dibantahkan dan sebagai pertanda hubungan serius mereka.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

Alasan Angelina Jolie Menikah Setelah 10 Tahun Hidup Bersama
Alasan Angelina Jolie Menikah Setelah 10 Tahun Hidup Bersama

“Apa yang indah tentang hal itu adalah bahwa kami tidak merasa ada sesuatu yang hilang atau bahwa kami perlu menikah. Kami merasa begitu lengkap dan komitmen untuk anak-anak adalah salah satu yang tidak bisa dihindari, jadi kami sudah punya komitmen itu. Itu benar-benar bukan karena kami ingin membuat komitmen yang lebih dalam lagi. Kami ingin melakukannya untuk anak-anak,” ujarnya.

Meski telah lama hidup bersama, Angelina Jolie tak menampik bahwa ada perbedaan yang dia alami setelah menjadi istri Brad Pitt.

“Menikah terasa berbeda ketika kamu berkata ‘suamiku’ atau ‘istriku’. Kata itu akan menghangatkanmu dengan cara yang berbeda dan kamu melihat orang dengan cara yang berbeda pula,” sambungnya.

Seperti yang diketahui, Angelina Jolie dan Brad Pitt bertemu saat syuting film Mr. & Mrs. Smith pada tahun 2004. Brad Pitt bercerai dari Jennifer di tahun 2005, kemudian menjalin hubungan dengan Angelina Jolie. Kini pasangan yang disebut Brangelina ini telah memiliki enam anak, tiga di antaranya adalah anak adopsi.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content