Video Parodi Ancaman ISIS

oleh Halimah Halimah
18:25 PM on Jan 21, 2015

Baru-baru ini Indonesia dikejutkan oleh sebuah video berisikan ancaman dari anggota ISIS. Dalam video tersebut,seorang yang mengaku anggota ISIS mengancam akan menyerang beberapa instansi pemerintah dan aparatur di Indonesia. Video singkat tersebut juga mengingatkan bahwa anggota ekstrimis ISIS telah siap mati dan tidak takut menghadapi aparat keamanan Indonesia.

Video tersebut sangat ramai dibicarakan dan sempat mengundang gelombang kepanikan. Belakangan, Kementrian Komunikasi dan Informatika memutuskan untuk memblokir video ancaman tersebut. Namun,setelah video ancaman tersebut ditarik peredarannya dari internet, justru bermunculan beberapa video ancaman yang lain. Namun anda jangan takut. video ancaman ini tidak lain hanyalah video parodi saja. Berikut kami rangkum beberapa video parodi ancama ISIS yang ramai dibicarakan di dunia maya.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

1. Ancaman mengerikan dari USUS

Pasukan yang satu ini sama sekali tidak tampak seram. Dengan kostum kocak dan membawa galon sebagai senjata, mereka memberi pesan perdamaian. Anggota dari USUS ini menyampaikan bahwa Islam adalah agama yang damai. Mereka membela juga mengaku membela Palestina.

Di tengah-tengah, sang “teroris” sempat kehilangan kata-kata dan minta minum dari anak buah di sampingnya. Mereka merekam video ancaman tersebut sambi membawa foto seorang wanita, yang entah untuk apa tujuannya. Yang jelas, video mereka ini sangat lucu dan menghibur.

2. Ancam TNI untuk Kenalan dan Minta Pin BB

Pria yang satu ini memulai ancamannya dengan cukup meyakinkan dan seram. Namun, di tengah-tengah baru bisa diketahui ternyata ancaman tersebut adalah untuk berkenalan dengan pihak berwajib di Indonnesia. Sang “teroris” ini juga sempat menyanyikan sebuah lagu campur sari sebagai tanda bahwa dia sangat ingin berkenalan.

https://www.youtube.com/watch?v=hl_d-Gctdbo

Tidak lupa, dia juga mengatakan bahwa dia akan meminta pin BB sang kapolri jika bertemu. Karena menurutnya tim dari TNI dan Kapolri sudah banyak berjasa dalam menjaga keamanan negara Indonesia. Wah, tampaknya teroris yang satu ini sangat ramah dan gaul.

3. Pasukan Rela Mati Bolywood

Ini adalah video yang sempat menjadi video paling populer di Youtube Indonesia. Pada ancaman kali ini sang teroris menunjuk Komisi Penyiaran Indonesia sebagai sasarannya. Pria satu ini mengaku marah karena KPI telah menghentikan beberapa acara variety show yang menurutnya bagus. Dia juga mengaku kesal karena KPI mengganggu sinetro kesukaannya, Ganteng Ganteng Srigala.

Pria ini mengatakan, bahwa dia tidak takut pada ancaman apapun karena dia memiliki artis paling sakti: Shahrukh Khan. Dia juga ingin Indonesia menjadi negara berbasis Bollywood, dimana film India lebih berjaya daripada film Holywood. Wah, kalau begini, sepertinya para fans Shahrukh juga akan ramai-ramai bikin video ancaman.

4. Kumpulan Parodi dari Edo Zhell

Kali ini Edo, yang biasanya tampil kocak dan ceria, tampak tampil serius. Dengan kumis dan jambangnya yang seram, Edo memulai pidatonya yang bernada ancaman. Namun, setelah itu Edo ternyata ingin mengucapkan selamat tahun baru untuk segenap jajaran TNI dan bangsa Indonesia.

Selain parodi video ancaman, Edo juga memuat video parodi lain seperti parodi audisi Indonesian Idol dan video-video singkat nan kocak lainnya. Jika anda ingin menonton lebih banyak lagi aksi kocak Edo, anda bisa berlangganan di Channel Youtubenya.

5. Awas! ISIS Masuk Korea

Video kali ini sangat seram karena kamera menyorot seorang pria berbaju hitam-hitam dan memakai topeng hitam. Dia memulai videonya dengan assalamualaikum yang lantang dan berani. Namun, setelah itu sang pria tersebut malah membaca doa makan.

https://www.youtube.com/watch?v=GLqGlRRMQyc

Video ini ternyata dibuat oleh TKI yang sedang bekerja di Korea. Mereka mengatakan akan datang ke Korea untuk bekerja di pabrik-pabrik yang membutuhkan. Mereka juga mengingatkan untuk rekan-rekan mereka yang sedang menganggur, bahwa masa kejayaan mereka akan segera tiba dan mereka akan menguasai pabrik-pabrik di Korea.

Ancaman untuk keselamatan kita memanglah sebuah hal serius dan patut kita waspadai. Namun, larut dalam ketakutan juga tidak ada gunanya. Kita serahkan saja urusan tersebut kepada pihak yang berwenang dan berwajib. Nah, sembari kita berjaga-jaga akan lingkungan sekitar, tidak ada salahnya untuk menghibur diri dengan video-video parodi nan kocak tadi. (HLH)

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA